“Nik,bintang tamu episode pertama udah elo cari belum?”itu adalah kalimat pertama yang ditanyakan oleh Larissa ketika Eunike baru saja melangkahkan kakinya di mejanya.
“Udah ada daftarnya sih mbak.Ini mbak liat,"Eunike mengeluarkan laptopnya untuk memperlihatkan Larissa daftar artis yang sekiranya bisa menjadi bintang tamu di program kuis mereka nantinya.
“Ini Jenna Syahra vs Alysa Katie Shahab?”
“Iya mbak.Soalnya kan dua artis itu lagi naik daunnya nah kalau mereka yang di episode perdana pasti banyak yang tertarik nonton mbak,"jelas Eunike.
“Okey.Elo udah kontek mereka belum?”tanya Larissa.
“Baru Jenna mbak,kalau Alysa manajernya belum bales chat Eunike,”jawab Eunike.
“Kalau manajernya Alysa belum bales,elo harus cari bintang tamu cadangan ya.Soalnya jadwal Alysa emang padet padetnya,”titah Larissa.
“Siap mbak!”
“Oh yah satu lagi Lo diskusi sama Zeze ya soal konsep acara kan dia kreatifnya tuh,"ujar Larissa lagi.
“Siap mbak!"kata Eunike lagi.
Disisi lain di tim Joe lagi sibuk sibuknya syuting buat acara Talk That Talk yang hari ini kedatangan bintang tamu spesial yang tak lain tak bukan sahabat dekat Jenna yaitu Deby Raquel yang merupakan seorang top model pemenang INTM musim lalu.Mereka berdua dekat karna sempat satu judul sinetron dan satu film layar lebar.
“Jennaaaaa"pekik Deby saat baru saja memasuki studio 3.
“Hai Deb!”Jenna melambai dengan antusias pada Deby.
“Ih gue seneng banget tau pas Bian ngehubungin gue nawarin jadi bintang tamu.Gue excited banget!!”
“Thank you Deb udah nyempetin dateng,"terharu Jenna.
“Gue justru yang seneng banget diundang kesini,"tutur Deby.
“Itu bukannya Deby mantannya Gabriel bukan sih?"bisik bisik Dirga pada Joe.
“Deby yang adik kelasnya pas SMA itu kan?ohh udah jadi model juga sekarang,"sahut Joe.
“Kalau mereka ketemu lagi kira kira apa yah yang bakal terjadi?"Dirga mulai iseng dan ditambah dengan seringai Joe yang mencurigakan.
Five
Four
Three
Two
One
“Haiii semuanyaa kembali lagi di TTT bersama Jenna Syahra.Nah hari ini kita bakalan kedatangan bintang tamu spesial,seorang aktris sekaligus top model siapa lagi kalau bukan Deby Raquel!!!”
Deby lalu memasuki studio dengan wajah sumringah dan cipika cipiki dengan Jenna.
“Makin cantik ya,"puji Deby pada Jenna.
“Udah lama ngk ketemu akhirnya kita ketemu lagi disini."
“Btw lagi sibuk apa sih sekarang?"obrol Jenna santai.
“Hmm kemaren habis syuting film horor,trus nanti gue bakal ngisi JFW,"jelas Deby.
“Wow sibuk banget ya.Makasih lho udah sempetin dateng ke TTT,"balas Jenna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ten years,let's breakup?
FanfictionLamanya hubungan tak menjamin akan berakhir di pelaminan.Baskara dan Eunike sudah berpacaran selama 10 tahun namun keduanya serasa stuck disitu situ saja.Jadi,hubungan ini mau dibawa kemana?