"Manis"ucap rakha tersenyum kepada mala. lalu mala memeluk rakha menyembunyikan wajahnya yang merah karena menahan malu.
"I love you"ucap rakha tiba tiba
"Asal kamu tau dari kecil aku sudah cinta sama kamu"ucap Rakha. lalu Mala melepas pelukannya dan dia menatap Rakha sambil berucap.
"Pas kecil kan cuman cinta monyet"ucap Mala tertawa.
"Dari kecil juga aku sudah mengklaim kamu sebagai milik aku"ucap Rakha.
"Masa si"ucap Mala berusaha terlihat seperti biasa saja. padahal dia sedang menahan saltingnya karna mendengar ucapan Rakha yang membuat jantungnya berdetak sangat cepat.
"serius Mala,aku benar benar mencintai mu"ucap Rakha sembari menatap Mala tulus.
"I love you to"balas Mala sembari tersenyum manis kepada rakha
"Serius"tanya rakha lalu mentap Mala dengan harapan.
"Iya serius"ucap mala tersenyum tulus. rakha yang mendengar itupun langsung memeluk erat mala sembari mencium puncak kepala mala berkali kali, rakha yang mendengar ucapan mala tadi jadi bahagia karna dia tau mereka kini saling mencintai.
"Dasar mesum"ucap mala sambil mencubit lengan rakha karna dia melihat rakha yang melepas pelukan nya, lalu ingin mencium bibir mala lagi.
"Shh sakit mala"ucap rakha mengelus'lengannya.
"Biarin. udah ayo kita kebawah mereka udah nunggu"ucap mala.
"Males mending disini aja yu"ucap rakha lalu dia merebahkan dirinya sambil menarik mala untuk merebahkan dirinya juga, lalu dia memeluk mala dari samping sambil mencium rambut Mala yang harum.
"lepasin rakha"ucap mala
"Pengen kaya gini dulu"ucap rakha
"Ish rakha gaenak sama mama udah nyuruh kita tadi"gerutu mala.
"Emang lo ga laper apa"ucap mala lagi
"Ngga udah kenyang"
"Perasaan lo belum makan ko udah kenyan"tanya mala lagi.
"Kan sudah makan kamu tadi"ucap rakha lalu mencium setiap inci wajah mala.
"Hih mesum"ucap mala sembari menampilkan muka masam nya. padahal mala berusaha menahan saltingnya karna diperlakukan rakha seperti itu.
"Gapapa sama istri sendiri"ucap rakha tersenyum.
"Rakha udah stop gw dari tadi nahan lapar gara gara lo tau ga "ucap mala. rakha yang mendengar itupun langsung melapas pelukan nya lalu beranjak dari kasur diikuti oleh mala juga.
"Ayo"ucap rakha sambil merangkul mala berjalan menuju tempat makan.
"Gitu ke dari tadi"ucap mala
"Iya maaf ya sayang"ucap lembut rakha
"Apaansi"Mala terkekeh
"Aku sayang kamu"ucap rakha
"Ko jadi pake aku kamu"ucap mala terkekeh lagi karna dia rasa sedikit aneh karna tidak terbiasa.
"Mulai sekarang Aku kamu ya. jangan lo gw "pinta rakha.
"Iya sayang"ucap mala keceplosan
"Ha apa tadi"ucap rakha pura pura tidak mendengar.
"Gapapa"ucap mala tersenyum
"Dasar mala"ucap rakha sambil mengacak acak rambut mala.
"Ih rakha rambut gw-
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara Love Story
RandomAda Sebuah kejadian yang membuat mereka harus menjalani ikatan. dan dari situlah kisah cinta Rakha dan Basmalah dimulai. kejadian yang dilakukan dengan ketidak sengajaan...dan janji yang telah mereka berdua ucapkan waktu kecil, hampir mereka lupakan...