KONTRAK SIA'LAN INI.. TIDAK TERLALU BURUK... DAN MUNGKIN BUKU KUNO INI AKAN BERGUNA.. ESOK HARI..
( Loading. .)1%
" y/n kau ini sebenarnya apa? "
- ayon8%
" Hah.. Anna? T-tidak ada yang sepesial kok!! Sumpahh! "
-kaguwir/kaguta10%
" Kau Meragukanku y/n? "
-Voiz17%
" Ragnarok? Hm~ itu hanya perkumpulan bodoh, Jerry? Aku tak tau kalau itu.. "
-Sean25%
" y/n, kau tak mau ikut denganku? Keragnarok? "
-garox(?)48%
" yaa begitulah, Vallhala? Kau pasti tau ini dari si sean kan? Hah.. Kelam "
-kirman59%
" sini! Ku ajak keliling-! Disini belum ada banyak sihhh"
-kaira(?)65%
" jadi.. kau juga petualang? Itu.. keren"
-moon79%
" y/n? Aku tak salah dengarkan? Namamu y/n? Itu sedikit cantik... "
-Jerry(?)82%
" hah.. Jagan mudah percaya Ragnarok y/n..bisa jadi mereka ingin membunuhmu perlahan "
-maji95%
" Seorang (calon) dewi jatuh kedalam kegelapan? Pfft-! Hah.. "
-ubi (?)Eror-?!
Eror code : 5$5$#5" Jika sudah tiada dewi~ kehancuran dunia akan semakin cepat.. "
-(?)Berhasil terhubung kembali. .
99%"Sadar.. Sadarlah.. Sadar degarkanlah aku.. Sadarlah.. "
-(??)Loading sucses
Please scroll more
.
.
.
." D-dokter! " ucap seseorang yang berada di depanku
Aku tidak bisa melihat jelas siapa yang berada di depanku ini.. Seorang pria.. Berambut.. Hitam atau coklat? Aku tidak tau, Pengelihatan ku mulai buram dan memburam
(Pic by pin)
" kaka.. " ucapku
" kakak disini.. Jagan hawatir biar kaka panggil dokter " ucap pemuda itu
" Sakit.. Kak " ucapku sebelum pandaganku memburam dan gelap
Terdegar suara pintu dan teriakan bersamaan, ingatan itu.. Astaga aku sepertinya tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh noya..
" y/n, kau tidak apa? " ucap noya dan kini semua mata tertuju padaku
" ah! Tidak aku tidak apa " ucapku
Saat ini Eclipse dikagetkan oleh epin yang secara tiba-tiba berada di Eclipse, ia diberi totem oleh orang misterius saat hendak dipindahkan ke Eclipse..
Ragnarok datang secara tiba-tiba ke Eclipse, dan menyampaikan bahwa Ragnarok v3 akan datang 3 hari mendatang
" dan satu hal lagi, mon sama sean dimana ya? " ucapnya sebelum pergi dan meninggalkan keheningan sejenak di Eclipse
Dan terjadi perdebatan sigkat, dan beberapa menit kemudian mereka pergi ke Ragnarok aku masih berada di tempat duduk ku sembari melihat mereka pergi.
' harus hari ini? ' batinku sembari menarik nafas lalu berdiri
Aku pergi menuju portal lalu pergi ke Asgard untuk mengambil sesuatu, aku berjalan menuju barat lalu menemukan cest berisi 2 buku.
' tertarik untuk membuat kontrak? 1 totem per 1 kil? ' batinku membaca buku
Tanpa membaca page ke dua buku itu aku langsung membakar nya, dan meletakkan buku yang satu lagi ke dalam inventori ku.
' hm, ga terlalu buruk lagi pula untung juga 1 totem 1 kil ' batinku
Aku berjalan menuju base ku dan duduk di tebing tak jauh dari situ, aku membuka buku ke dua yang aku temukan tadi.
Hufft..
/5--6& -8-6--#\
ΟΛΟΣ Ο ΚΟΣΜΟΣ ΕΙΝΑΙ ΜΑΖΙ ΣΟΥ, ΕΣΥ ΕΙΣΑΙ Η ΥΠΟΜΕΝΗ ΕΛΠΙΔΑ, ΜΗ ΧΑΝΕΙΣ ΣΤΟ ΑΠΕΡΙΟΡΙΣΤΟ ΣΚΟΤΑΔΙ
(SELURUH DUNIA BERSAMAMU, KAMU ADALAH PINJAMAN HARAPAN, JANGAN KALAH DALAM KEGELAPAN YANG TAK TERBATAS)ΔΕΙΞΤΕ ΤΟΥΣ ΟΛΟΥΣ ΟΤΙ ΕΙΣΤΕ ΤΟ ΕΠΙΛΕΓΜΕΝΟ ΠΡΟΣΩΠΟ, ΤΟ ΦΩΣ ΕΙΝΑΙ ΣΕ ΚΑΘΕ ΒΗΜΑ ΠΟΥ ΕΠΙΛΕΓΕΤΕ..
(TUNJUKKAN KEPADA SEMUA BAHWA KAU ADALAH ORANG YANG TERPILIH, CAHAYA ADA DALAM SETIAP LANGKAH YANG KAU PILIH..)"Παρακαλώ μην τα παρατάς.. μην τα παρατάς απλά.. ο κόσμος ακόμα σε χρειάζεται..."
("Tolong jangan menyerah.. jangan menyerah.. dunia masih membutuhkanmu")Page 1 end
Page ke dua dari buku ini masih kosong karna membutuhkan lebih banyak waktu untuk memulihkan semua isi dari buku ini, bisa saja sampai seribu tahun karna bahasa dan buku ini sudah kuno dan rusak.
Aku kembali menyimpan buku itu dan berdiri untuk menuju rumah ku
Chapter 4 end
Chapter 5 in coming..
' SPIRT OF THE MISSING ENEMY '" kau tau? Kakakmu adalah orang yang munafik seperti dirimu.. "
-(?)
.
.
" haha.. Adik kecil, kau bicara apa? Kakakmu mungkin tidak ada disini.. "
-(?)
.
.
" dimana.. Kakakku.. "M̴̨̦͓̰̌͆̉̃̄͆͜ͅĚ̵̢̧̛̦̼̜̲͕͕͍̤̙͉͓́̅͒̽̍̐͋͜͝️N̴̟̬̠̣͍̹̜̠̘̮͎̥̜̳̖̋͋͛̆́̂̀̅̓̕ͅͅI̸̡̛̳͌̉͋͐͒̍G̶̨̛̼̹̮͚̻͔̘̣͉͈͚̏̈́̿̅̀̏̀͌͒̀̐̇́͘Ą̵̘̥͉̘͖̱̥̺̿̀̈̒̂̅̀̅̈́̓̏͊͘͝L̴̢̥̞͚̫̠̰̳͍̹͎̠̲̺̳͛̾͌̆́̂̒͗̓͝ͅK̶̨̧̧̰̲̉̆Ą̵̘̥͉̘͖̱̥̺̿̀̈̒̂̅̀̅̈́̓̏͊͘͝️N̴̟̬̠̣͍̹̜̠̘̮͎̥̜̳̖̋͋͛̆́̂̀̅̓̕ͅͅM̴̨̦͓̰̌͆̉̃̄͆͜ͅU̴̡̥̱̫͕̞̐͂͒̑̽̋̐͊̈́͗̚..
-615 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Yang Jatuh Kepada Sang Kegelapan || Brutal legends × readers
Fiksi Penggemar[Bersambung] Aku.. Hanya malaikat kecil yang tersesat.. Dunia ini.. Hanya malaikat kecil yang mencari kakaknya Namaku y/n, aku turun ke dunia ini untuk misi ku menjaga keseimbangan dunia setelah ruined hancur,Dimana kakakku.. Aku merindukannya Aku...