Warning typo
Kata kata kasar
Bahasa kurang baku
Maaf sebelumnya nya ges, mungkin sebagian kalian bingung kenapa chapter nya langsung 12, nah disini aku mau bilang cerita ini hanya lanjutan POV oky, kalau ada yg mintak awalnya baca aja POV nya. Bagi yang penasaran atau mau tau jalanan cerita nya mampir ke tiktok aku, link ada di bio oky.
Oky next selamat membaca.
.
.
.
"Berusaha ngindar tiba-tiba muncul"
Kak Gara💗
|mau main basket?
Ha?|
oh maaf kak gara, gio lagi latihan futsal|
Lain kali aja kak hehe||Oh oky
Pagi nya.
Pagi ini tidak biasanya seorang Gio yang sering menganggu kakak kelas nya, kini ia sering menghindar saat Sagara tidak sengaja menatap nya saat ia berjalan bersamaan temannya.
"Bill! Lewat sini yuk" celetuk Gio saat ia melihat Sagara sedang latihan basket di lapangan sekolah nya.
" lu kenapa dah" bingung Bili temannya.
" I-itu, aduhhh! Perut gw mendadak mules mau ke WC" ucap Gio boong.
"ha? Aneh banget sih lu! tiba tiba mules kagak jelas jir!"
" Y-ya gimna coba, orang tiba-tiba juga. Ya udh sih temenin, buru!" Gio menarik tangan temannya untuk segera pergi dari tempat tersebut.
" iyaaa, sabar ajir"
.
Dari kejauhan tampak seorang yang tidak asing menatap mereka berdua bingung.
" Oy!" Panggil salah satu temannya
" Lu kenapa gar! Liat ke arah sana Mulu! Latihan noh" ucap temannya yang bernama Jeki.
" Cih! Tau" balas Sagara sinis.
' tumben tuh bocah gak liat gw latihan' batin Sagara.
" Oy! Masih aja bengong lu"
"Cih" decih Sagara, ia pun melanjutkan latihan nya tetapi pandangan nya selalu ke arah Gio berada tadi.
.
.
.
Notifikasi
Kak Gara 💗
|Lu ngindarin gw?Gak|
|Oh.
|Gw di depan rumah lu!Ha?|
|Buru buka!
Gio lagi latihan futsal kak hehe, j-jadi gio| gak ada dirumah
|Gw tau lu dirumh
KAMU SEDANG MEMBACA
the crush boy
Teen FictionLanjutan POV SxG Gio: gpp gas teruss WARNING LAPAK BXB⚠️ Yang gak suka boleh skip