Entah kesialan apa yang menimpa dai hari ini yang berawal makan malam yang canggung berujung malam yang tegang .
Bagaimana ia lupa bahwa orang yang membunuh dai asli kini tengah ikut makan malam di keluarga Duke dan berakhir orang yang menambah garam di hidup dai asli juga akan muncul di malam ini rasanya ingin bilang,ah nikmat nya penderitaan malam ini.
Mari flashback ke berapa jam yang lalu.
Setelah dai dan Rani sampai di depan pintu ruang makan Rani menurunkan dai dari gendongannya dan menyuruh segera masuk jangan lupa nasehat dan siraman rohani sebentar.
Setelah pengawal pintu meneriaki nama dai ia berjalan menuju meja makan yang luas dan terdapat manusia manusia dengan muka temboknya menatap dai dingin.
'Dah kaya mau sidang pidana dah gua'batin dai dalam hati nelangsa namun muka bagai kucing yang minta di pungut.
"Salam pangelan mahkota dan tuan Duke dan tuan lainya maaf dai tel-lambat."lidah dai terpleset saat mengucapkan terlambat jujur ia benci cadel.
"HM duduk ."singkat Duke.
"Mari makan pangeran jangan sungkan sebagai tamu."sindir Duke yang dari tadi siang tak mau pulang entah apa yang pangeran cari,perasaan pekerjaan sudah selesai tapi pangeran yang masa depan akan menjadi raja tak juga pulang.
'kenapa ia selalu melihat dailor apa ia tertarik dengan putra bungsu ku,eh putra cih.'segera muka penasaran Duke langsung datar kembali.
Beberapa menit makan malam canggung pun selesai dai ingin segera pergi dan tidur karena ini sudah jam 8 Lewat .
"Wah Duke ternyata kau punya anak seimut ini kenapa kau malah menyembunyikan mahluk imut ini ."pangeran menatap dai penuh puja ada rasa ingin dekat dan bukan pangeran saja yang ingin dekat dengan dai seluruh penghuni Meja makan menatap dai dengan arti yang berbeda beda.
"Dia sumber malapetaka dia telah membunuh istri ku dan kembaran nya yang akan lahir buat apa saya memamerkan produk gagal."seketika suasana menjadi dingin.
Rani yang di belakang dai mengepalkan tangannya menahan emosi,Rani tahu betul nyonya yang dulu ia layani sangat menantikan anak nya lahir namun karena insiden yang merenggut dua nyawa itu hanya satu nyawa yang bisa di selamatkan.
Lantas dimana letak kesalahan tuan muda kecilnya ia hanya lahir di waktu yang tak tepat namun kenapa dai kecil juga yang menanggung segala rasa sakit atas kehilangan dan berujung kebencian mereka yang tak bisa menjaga keselamatan nyonya nya.
Egois
Cukup kata yang tepat untuk mengabarkan bapak dan anak itu.
Dai hanya menunduk mengantuk tapi yang mereka lihat dai tengah bersedih, beda sisi beda arti,toh dai a.k.a kavelo dah kebal dengan cacian.
Cukup beberapa menit hening tak lama ada pengawal gerbang masuk setelah meminta ijin dan melaporkan bahwa ada orang yang mengaku ada hubungan dengan tuan Duke Flios.
Duke mempersilahkan masuk.
Flashback end
wanita dengan gaun memperlihatkan area intim nya dengan mengandeng anak berumur 10 tahun yang mirip dengan Duke versi wanita memasuki ruang makan.
"Siapa kalian."Duke menatap dingin pasangan ibu dan anak itu.
Dai yang melihat wanita itu dengan sinis.
'mau ngelonte Bu ,cibir dai dalam hati.
"Duke apa kau lupa dengan ku saat kau melakukan perjalanan ke wilayah timur,aku wanita yang kau tiduri saat kau mabuk dulu dan setelah kau pergi dari wilayah timur aku mengandung anak mu,lihat ia mirip seperti mu."
Semua anak Duke menatap dingin Duke
Duke hanya acuh toh ia tak pernah meniduri wanita lain selain mendiang istrinya.
"Apakah benar ayah."tanya si sulung
Duke menatap tajam wanita dan gadis yang sangat mirip dengan dirinya.
Pikirnya,kapan ia bikin anak sedangkan ia hanya bisa hori pada istrinya seorang.
Suasana tegang itu hanya ditatap acuh oleh dai,ia menatap gadis yang umur nya 8 tahun lebih tua dari usianya dengan tatapan aneh ia ingat di kilas memori dailor asli bahwa saat Duke ke wilayah timur ia masih di perut ibu nya dan Duke pergi ke wilayah timur hanya beberapa bulan sebelum Duke mendapatkan berita bahwa mansion nya di serang musuh nya.
"Ayah aku bertanya pada mu apa benar ayah selingkuh dengan ibu."ucap si sulung tajam.
"Apakah kau lupa El keturunan Flios hanya bisa berhubungan dengan satu orang yang sudah menikah bagaimana aku bisa membuat anak dan tetap masih hidup di sini."yah kenyataannya keturunan Flios hanya bisa menikah dengan satu pasangan dan jika melanggar ia akan langsung mati tanpa sebab.
"Boleh saya menyela."Rani membuka suara
"Jika tak salah umur nona itu 10 tahun sedang kan tuan besar pergi ke daerah Utara saat tuan kecil masih ada di dalam perut,agak tak masuk akal jika anak yang dia bikin lebih dulu lahir dari pada tuan kecil saya."semua orang terdiam mendengar ucapan Rani
'bagus babu ku lanjutkan persentasi mu' batin dai mendukung ucapan Rani
Di ingatan dai asli Duke yang mengidamkan seorang anak perempuan langsung menerima anak perempuan itu dan membunuh wanita yang mengaku ibu dari anak kecil itu.
Dan dai asli tak ikut makan malam karena ia sakit dan dimulailah lah cinta pertama pangeran mahkota yang jatuh cinta ke anak perempuan itu yang tak lain sang pemeran utama.
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
The Banished Duke's son.
FantasyKavelo Anta Raharja terlahir kembali menjadi anak Duke yang di benci. Apa yang harus dia lakukan "Aku ingin jadi pemalas mumpung sudah kaya dari lahir" "Anak siap ini."-duke "Lalu ciap kamu."-kev "Kau kecil sekali."-anak pertama "Kamu kenapa becal...