𝗥𝗔𝗕 || 𝗄𝗂𝗌𝗌 & 𝗆𝗈𝗈𝗇𝗅𝗂𝗀𝗁𝗍

133 18 2
                                    

REGULUS BLACK X DAPHNE  LENNOX

──═━━═──

entah bagaimana, Regulus merasakan perasaan asing merelungi hatinya. bagaimana hatinya merasakan gembira saat melihat perempuan tersebut. perempuan yang memiliki tatapan tajam dan perkataan yang menusuk. namun tak dapat dipungkiri bahwa perempuan tersebut sangatlah pintar dan licik. sangat menggambarkan siswi Slytherin.

"Regulus Black dan Daphne Lennox" pelajaran ramuan kali ini regulus dipasangkan bersama pujaan hatinya. regulus diam-diam mengulum senyum. Daphne membanting bukunya di atas meja dan berdiri disampingnya.

"jadi kau hanya mau diam dan tidak mengerjakan ramuan ini, black?" ujar datar Daphne dengan mengangkat kedua alisnya. regulus nampak sedikit terkejut dan mengangguk. Daphne membuka buku ramuannya.

"jadi, kau yang memasukan bahan-bahannya. aku yang membuat ramuannya." ucap Daphne. Regulus nampak ragu. namun ia mengangguk menyetujui. ia mulai mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan dan memasukannya kedalam kuali. 

"jangan putar berlawanan arah jarum jam." peringat Regulus kepada Daphne. namun Daphne nampak keras kepala dan tidak mendengarkan perkataan Regulus. Regulus nampak ingin merebut karena cara mengaduk Daphne yang salah namun langsung ditepis olehnya. Regulus menghela nafasnya dan sedikit menjauh. hingga hal yang tak diinginkan Daphne terjadi.

Ramuan tersebut meledak. membuat wajah Cantik Daphne terdapat bercak bercak hitam dan rambut coklatnya yang acak-acakannya. Daphne terdiam, tidak mempercayai ini. semua pasang mata dikelas memperhatikannya, dan tidak sedikit yang mentertawakannya. terlebih kedua sahabatnya— Austin bones dan Lilac smith. yang mentertawainya dengan kencang.

"ramuan brengsek. sial, wajah cantikku.." umpat Daphne, ya selain tatapan menusuk dan kata-kata kasarnya. Daphne memang sedikit centil. Regulus yang melihat itu menahan tawanya.

"diam kau blacky. ini semua karenamu!" ujar tajam Daphne. Regulus nampak mengrenyit dahiya tidak setuju.

"hey, aku sudah memperingatkanmu. tapi kau terlalu keras kepala. dan apa-apaan itu Blacky." katanya, namun dihati Regulus sedikit senang mendengar Daphne yang memanggilnya dengan panggilan spesial. menurutnya.

Professor Slughorn akhirnya mengangkat suara memperintahkan pera murid untuk kembali fokus pada ramuannya. dan menyuruh untuk D aphne ke toilet membersihkan dirinya.

____________________________

mungkin begitulah awal kedekatan mereka. dan inilah mereka sekarang, melanggar jam malam berdua ke menara astronomi sebagai sepasang kekasih. hubungan mereka sudah terbilang cukup lama hampir 10 bulan berjalan.

entah bagaimana caranya, Regulus terus menerus jatuh cinta saat menatap Daphne. apalagi disaat ini wajah Daphne nampak bersinar dibawa sinar rembulan. mereka saling menatap dengan tangan regulus yang sudah mengelus pipi daphne menggunakan jempolnya. hingga wajah mereka semakin dekat tak berjarak.

daphne memejamkan matanya. ia merasakan bibir kenyal menempal pada bibirnya. ciuman tersebut berlanjut pada lumatan yang sangat lembut dan hati-hati. mata mereka terbuka ditengah-tengah lumatan. sinar rembulan menyinari mata hijau milik daphne  membuat hijaunya napak bersinar cerah di mata regulus.

mereka kembali memejamkan mata denga tangan regulus yang kini sudah melingkar dipinggangnya, dan mengangkatnya untuk duduk diatas balkon astronomi tower. tangan regulus terus melingkar dipinggang daphne menahan dan menjaganya.

daphne menepuk pundak regulus, mengisyaratkannya bahwa daphne kehabisan nafasnya. regulus menjauhkan wajahnya dari wajah Daphne. Daphne segera menarik nafas sedalam mungkin menetralkan nafasnya yang terengah-engah. sedangkan regulus menatap lamat wajah daphne dengan senyuman kecilnya. daphne yang merasakan nafasnya sudah netral pun menatap wajah regulus.

tangan regulus terangkat untuk mengelus pipi Daphne. menganggumi paras daphne. regulus merasakan perasaan beruntung berhasil mendapatkan hati daphne. ibu jarinya kini beralih untuk mengelus bibir basah Daphne.

moment ini tidak akan ia lupakan seumur hidupnya. bagaimana mereka berciuman dibawah sinar rembulan yang begitu cerah. regulus tersenyum tipis. moment ini akan ia abadikan dihatinyaa, dengan hatinya yang berjanji akan mencintai daphne seumur hidupnya hingga kematian menghampirinya.

END

______________

HELLO! ini ceritanya rasa gajelas emang:)
ide udah mentok di otakku pls. Dan emang pendek banget cerita kali ini. tapi, semoga kalian suka dengan cerita ini. ♡

thank u, byee!

𝐇𝐈𝐒𝐓𝐎𝐑𝐈𝐄 𝐃'𝐀𝐌𝐎𝐔𝐑 › MARAUDERS ERA. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang