REGULUS BLACK X HELIANNE STHEON.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Penyerangan secara tiba-tiba terjadi, dikediaman Stheon. penyerangan itu terjadi sebab Camilla Stheon Dan Aaron Stheon menolak tawaran untuk bergabung menjadi Death Eater memilih setia kepada organisasi The Orde untuk melawan Tom Riddle.
sekitar 9 jumlah Death Eater yang menyerang kediaman Stheon berjejer dibelakang Tom Riddle yang berdiri didepannya menyiksa Aaron dan Camilla menggunakan Mantra Curcio. kedua orang tua Helianne tampak teriak kesakitan.
"aku memberi kesempatan kalian, ingin bergabung atau mati?" tanya Tom Riddle dengan mengadah menatap Rendah kearah Aaron dan Camilla, dan terdapat sirat kepuasan diwajahnya yang melihat Camilla Dan Aaron.
"lebih baik kami mati!" tegas Aaron disela rasa sakitnya, sedangkan putri tunggal mereka- Helianne tampak hancur melihat kedua orang tuanya yang disiksa. matanya berkaca-kaca dengan tatapan kosong, Manor Stheon yang selalu putih dan hangat kini hancur, berantakan tak lagi terasa hangat. mata kosongnya menangkap salah satu Anggota Death Eater yang sangat familiar. dia Regulus Black- kekasih tercinta Helianne.
teriakan kesakitan yang begitu pilu terdengar di telinga Helianne kembali, membuyarkan lamunannya yang menatap kearah Regulus. Air mata kembali menetes dari matanya melihat kedua orang tuanya yang telah hilang nyawa, tewas di tangan Tom Riddle. Hingga dirinya merasakan tarikan dari belakang membawanya Kehadapan Tom Riddle, mendorongnya hingga tersungkur di samping Jasad kedua orang tuanya.
Dirinya sudah tidak bisa melakukan perlawanan apapun, matanya menatap lurus kedepan ke arah lantai, kemduian matanya kembaali menelisik menatap penuh kecewa kearah mata kekasihnya yang menampilkan tatapan iba dan sedih seperti mengatakan maaf padanya.
"saya menemukan putri tunggal mereka, my lord." ucap anggota tersebut yang menarik Helianne. Tom Riddle tampak berjongkok dan mengangkat dagu Helianne menggunakan tongkatnya, menyeringai.
"gadis kecil, ingin mati seperti orang tuamu atau bergabung denganku?" tanyanya. Helianne masih bergetar tidak menjawab apa-apa, semua perkataan yang ingin dikeluarkan terasa tertahan di tenggorokan tak dapat keluar.
"tidak, aku tidak akan bergabung denganmu.." hingga dirinya meyakinkan diri untuk menjawab, Wajah Tom riddle kini tampak murka dan menghetakkan tubuhku membentur Lantai. hingga Tom Riddle tampak menghampiri salah satu anggotanya. - regulus.
"Regulus, aku tugaskan kamu untuk membunuh putri Tunggal Stheon. sekarang." perintah Tom Riddle. Regulus maju kedepan Helianne dengan tatapan sendu yang dibalas tatapan kosong oleh Helianne. Disaat Helianne menatap mata Regulus, hingga seluruh bayangan muncul dikepalanya.
Bagaimana Di tahun kedua mereka mulai saling mengenal semenjak mejadi pasangan di kelas ramuan, semakin berteman dekat dan di tahun ketiga mereka mulai menjadi kekasih, di tahun keempat mereka yang mulai saling berjanji untuk bahagia dan hidup bersama.
Helianne ingat betul janji Regulus untuk membahagiakannya pada saat tahun ketiga, hingga kini di libur mereka sebelum memasuki tahun kelima, Helianne harus mati ditangan Regulus. pikiran itu membuat sesak merelungi dadanya. hingga sinar hijau dari kutukan tak termaafkan itu keluar memenuhi pandangannya yang kemudian menewaskan Helianne.
kedua insan yang saling menyimpan perasaan cinta kini hancur, Regulus menatap tubuh tak bernyawa kekasihnya dengan perasaan hancur di dirinya, ia merasa dunianya sudah hilang mati. hingga para Death Eater pergi meninggalkan kediaman Stheon berserta jasad keluarga Stheon.
sungguh miris, cerita cinta mereka yang diawali dengan kehangatan kini harus berakhir nestapa.
END
coucou, aku membuat cerita ini sangat pendek.
semoga kalian suka
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐈𝐒𝐓𝐎𝐑𝐈𝐄 𝐃'𝐀𝐌𝐎𝐔𝐑 › MARAUDERS ERA.
Cerita Pendek[ SLOW UPDATE ] › ★ ❝Asmaraloka ini akankah berakhir harsa? atau malah nestapa?❞ les avertissements, les notes, doivent être lus. › i. cerita ini akan dibuat oneshoot, setiap chapter memiliki alur yang berbeda dan...