9

207 8 0
                                    

Pagi harinya

Lisa bangun dengan semangat pagi nya krn akan bertemu kembalu dg teman²nya.
Lisa siap² utk pergi k sekolah, dia sudah dandan rapi, semprot parfum sana sini, kurang apalagi? dari depan Lisa cantik eehh kok nyanyi?

skipp gj

Lisa sampai di sekolah

yahhh seperti kemaren Lisa diganggu sm cewek cabe itu. dn seperti kemaren juga Lisa bersabar menahan emosinya yg sudah hampir mau meledak ke para pembully itu tapi dia ttp mikirin reputasi tante Oki.

"eh culun lewat culun lewat guys"
Lisa disenggol sm mereka
"hmm, skrg lu dh berubah y, g culun dan kampungan lagi sampai berani ngegoda cowok gw y lu?" marahnya
Lisa bingung bahkan dia sendiri g tau siapa cowok yg dia maksud itu karna Lisa merasa g pernah ngegoda cowok² apalagi cowok dr si cewek cabe ini. tapi Lisa y Lisa dia ttp teguh dg pendiriannya dg sabar.
dia juga mendorong Lisa sampai hampir jatoh.
"eh jgn main fisik dong woi" kt seorang cewek
"knp sih lu? dr kemaren gw liat lu ngelarang² gw bully dia, kok lu malah bela si culun ini sih? lu kalau kyk gini lagi liat aj balasannya" marah cewek cabe.
cewek yg dimarahin itu cmn bs diem aj krn dia mungkin takut juga sm si cabe.

Lisa spt biasa g ngegubris mereka dn lgsg ke kelas nya aja dn meredam emosinya.

sudah 5 hari dia membully Lisa habis²an. tapi 2 hari itu juga Lisa g membalas mereka yg membully dia.
anggep aj lh 5 hari g suka gw adegan bully²an. jd skip aj lgsg ke end nya.








Lisa pergi ke wc setelah jam istirahat untuk mencuci mukanya karna dia merasa agak ngantuk.

pas dia mencuci mukanya tiba² ada yang matiin kran airnya sehingga Lisa merasa matanya perih terkena sabun cuci muka yg dia bawa sendiri. dia melihat siapa pelakunya dn sesuai dugongan dia kalau pelakunya adalah si cewek cabe. mana dia ketawa ketawa lagi. anjim bgt.

Lisa POV:
gw cuci muka pas selesai istirahat krn gw ngerasa ngantuk tapi pas gw udah cuci muka airnya di matiin sama seseorang yg gw udah tau sp dia. tp utk mastiin gw ngeliat dia dn ternyata bnr sesuai dugongan gw.
si cewek cabe itu yg matiin sambil ketawa. mata gw kerasa perih bgt krn kena sabun cuci mukanya. kepala gw juga dibenturin ke wastafel nya sampe benjol dn gw dh ngerasa pusing bgt disana dn akhirnya.....
Lisa POV end

krn Lisa dh g tahan lagi......
Lisa langsung nampar si cabe itu sampai dia keduduk di wc. dn itu disaksikan sm temen²nya yg lain.
Lisa dh muak. dh cukup. abis nampar si cewek itu Lisa lgsg cuci mukanya dn lanjut nyiksa para pembully.
pas si cewek itu mau ngebales Lisa lgsg tampar dia lagi, Lisa angkat dia trs dudukin dia di wastafel dn buka sepatu sama kaus kakinya, trs Lisa naik ke atas wastafelnya dn tutupin cctv nya pake kaus kaki si cabe tadi dn kunci pintu jgn lupa.
trs dia lanjutin dh tu nyiksanya.

bughh
satu pukulan diterima si cewek dr Lisa.
"LO PIKIR GW TAKUT SAMA LO HAH?" marah Lisa
"G..GW G TAKUT SAMA LO BAHKAN SAMA KALIAN SEMUA DISINI"
"apa tujuan kalian lakuin ini ke gw hah? salah gw apa? gw aja bahkan g kenal sama kalian tapi kalian bully gw seenak jidat kalian aja. dan lo" kt Lisa sambil nunjuk si cewek cabe
"masalah lo sm gw apa hah? gw ngerebut cowok lu? emangnya cowok lu siapa? gw aja g kenal sama lu apalagi sama cowok lo! dn kalaupun gw kenal sama cowok lo gw g akan mau nge godain dia knp? krm gw bukan tipe cewek penggoda kyk yg lu bilang!!" marah Lisa
pembully itu lgsg diam seribu bahasa.
ad satu orang temn si cabe ini yg mau pukul Lisa tp Lisa dg cpt ngelak dn lgsg tonjok dia. dia pegang kepalanya sm kepala si cewek cabe itu dn lgsg di aduin dh tuh kepala kyk kambing. bayangin aj sendiri.

semua yg ad disana lgsg takut ngeliat org yg mereka bully selama ini ternyata aslinya begini.
kepala mereka lgsg berdarah dn mereka tergeletak di sana.
tk cukup sampai disitu,
Lisa lgsg ngehajar tmn nya yg lain yg masih anteng berdiri disana. dihajar sampai habis sm Lisa.

"GW TANYA SEKALI LAGI KE KALIAN SALAH GW APA KE KALIAN HAH? GW G PERNAH CARI MASALAH DISNI KARNA GW TAU GW ANAK BARU. DN SATU LAGI ALASANNYA KARNA GW ANAK DARI SALAH SATU PENDONOR TERBESAR DI SEKOLAH INI. KALIAN TAU SIAPA? huh KALIAN TAU SIAPA G?" bentak Lisa

"OKI...OKI CHANIAGO ITU EMAK GW GW ANAKNYA ASAL KALIAN TAU. SELAMA INI GW SELALU SELALU DN SELALU SABAR NGADEPIN CABE² KYK KALIAN TP SKRG G LAGI GW DH MUAKKK. KALIAN PIKIR GW TAKUT SM KALIAN?...HEH KALIAN SALAH BULLY ORANG WOI. MAKANYA LIAT² DULH KALAU MAU BULLY ORANG JGN ASAL BULLY AJA. BAHKAN 1 TRUK PUN YG MODELAN KYK KALIAN GW G AKAN TAKUT NGADEPINNYA BAHKAN BS KALAH SM GW. kalau gw ikutin kata otak gw dr lama dh hancur kalian sm gw, tp g...gw g ngelakuin itu krn gw masih punya hati nurani G KYK KALIAN. gw mikirin emak kalian gmn kalau sampai emak kalian ngeliat kalian hancur kyk gini? dn ini smeua slh kalian? kalian disekolahin tinggi² mahal² cmn buat jadi pembully. dimana hati nurani kalian hah? kalian g mikir sampe kesana hah?"
Lisa marah besar dn berteriak kpd mereka tanpa perlawanan dr mereka.

Lisa menoleh kearah satu cewek yg masih diem berdiri di tpt yg sm.
cewk itu ketakutan tp Lisa blg.
"g usah takut gw g akan ngapa-ngapain lu krn lu orang baik dn gw tau itu. lu g sama kyk mereka yg g punya hati. dr awal gw liat lu cmn ikut ketawa doang dn lu ngelarang mereka kn buat bully gw?" kt Lisa
cewek itu cmn diem.

brakk pintu wc terbuka stlh didobrak oleh satpam yg mendapat laporan dr slh satu murid.
"astaghfirullah" satpam itu terkejut dn meringis melihat 3 org yg penuh dg darah.
"kalian skrg ke ruang bk"













gmn gmn seru g? semoga suka dn jgn lupa VOTEEEEE pliss follow juga napa dh gampang cmn mencet tombol doang🙄
saksikan kelanjutannya disini.
see you next part bye 👋👋👋👋




















Sahabat jadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang