7

255 11 0
                                    

HAIIIIIIIIIIIIII I'M BACK GES
disini ak mls pjg" jd ak lgsg skip k seminggu Lisa sklh aj y





hari ini tk terasa sdh seminggu Lisa sklh d SMA 78 JAKARTA
sudah byk perubahan dr seorang Lisa, slh satunya slh Lisa mulai mendapatkan byk tmn. Krn hal itulh 4 cewek membully Lisa krn dia tk suka dgn Lisa yg awalnya dikenal cupu, culun, kampungan dll skrg malah punya byk tmn.

Lisa POV:
hari ini udh seminggu aj gw sklh disini g kerasa bgt perasaan baru kemaren gw masuk trs di ejek eh skrg dh seminggu aj. alhamdullilah ny skrg gw dh byk kemajuan cthny tmn. gw skrg bkn cuman berteman sm Lia tp juga sm tmn" yg lain yg skrg g tau knp mereka dh pd mau berteman sm gw. mungkin krn gw dh dipoles sm k kaoki jdny jadi lebih cntk, ditambah lagi gw pakai brg" yg cukup mahal lah y. skrg gw lagi jln di sklh mau k kls tapi pas lagi asik"nya jln ad 1 cewek yg tiba" nendang kaki gw dn bikin gw jatuh.
Lisa POV end

brukk

"ups sorry y culun g sengaja, hahahahahaha" tawa cewek yg udah nyenggol Lisa dn temannya jg ketawa
shhh Lisa lgsg berdiri dn tatap cewek itu
"apa mau lawan? sini maju klu berani lu." tantang cewek itu
Lisa cmn diam
"knp? g berani y oh iy lu kn cupu mana bs lawan gw upss hahahaha." ejek cewek itu.
Lisa lagi² diam dn lgsg jln ke klsny menahan rasa skt ini.
"eh Lisa dh dtg lu?" tanya Lia
"blm..ini arwah gw."ksl Lisa
"santai dong mbak" kt Lia
"eh kaki lu knp?." tanya Lia
"gpp disenggol doang td" kt Lisa
knp keliatan? krn Lisa pakai rok pendek k sklh jadinya keliatan klu kakinya agak kegores gt.
"sakit y? mau d obatin g ke UKS?." tanya Lia dg khawatir
"g usah lh gpp cmn kegores dikit doang." jwb Lisa
"ok deh". jwb Lia

skipp

jam istirahat dtg.
Lisa dn tmn"ny pergi ke kantin.

"kalian mau beli apa?" tanya Irene
yaps mereka dh berteman ges, termasuk sm Jennie,Jisoo jg.
"hmm samain aj" kt mereka
mereka pun makan sambil ngobrol dg hikmat.

skipp

jm istirahat selesai.

mereka kembali k kls mereka dn bljr
krn Lisa dn Jennie dh deket jd mereka g terlalu canggung ps duduk bareng.

skipp plg sklh

"eh gw plg dulu y" kt Lia
"iy gw juga, cpk nih" kt Irene
"sampai ketemu bsk" kt Jisoo
"ok bye!!"

mereka pun bubar

sampai d rmh Lisa lgsg mengganti baju dn mkn bersama keluarga tante Oki.

"gmn sklhnya hr ini seru g?" tanya Tante oki
"hmm, seru² aj" jwb Lisa
"pelajaran ny?" giliran k Kaoki yg nanya
"lumayan lh tp Lisa bs ngerjainnya malah dpt 💯" kt Lisa
"bagus anak tante" puji Tante Oki
mereka pun lanjut makan siang dengan diiringi canda tawa.

disisi lain

Jennie POV:
gw g nyangka bs berteman sm si Lisa yg gw ejek dn hina dulu krn dia culun, eh skrg malah berteman. itulah hati manusia bs dibolak balikkan. ternyata stlh berteman sm Lisa dia orgnya asik juga diajak berteman, dia juga baik, dn kyk ny pinter deh. bakal jd saingan gw nih kyknya, soalnya gw kn biasanya juara 1 nih d kls atau umum tp kykny skrg bs tergeser deh sm dia. walaupun baru sklh seminggu tp dia dh nunjukin kepintarannya. dn gw awalnya sgt amat g percaya klu dia itu pinter gw pikir dia b aja tp ternyata dia pinter. iya jg sih klu dia bodoh g mungkin kn msk lokal unggul disini apalagi dia baru msk kn. gw bakal berteman sm dia.
Jennie POV end

Pagi hari

Lisa sdh sial dg seragam sklhny dn sdh siap berdandan utk pergi cari pacar...eh slh mksdny k sklh. tp sblm itu pastinya dia sarapan dulh d bwh. dn spt biasa dia bangun pagi sementara yg lain msh tidur. tp tenang sarapan utk Lisa sdh disiapkan oleh bibi ny.
ketika semua keluarga tante Oki turun mereka pun sarapan bersama sblm akhirnya pergi utk mengerjakan urusan mereka masing".

sampai di sklh

Lisa lgsg k kls melewati jln yg biasa tp.kali ini dis g di gangguin sm cewek² itu. jd dia aman bs lgsg k.kls aj.

Lisa sm temen²nya bercanda, ngobrol dll sampai bel.masuk bunyi dn gurupun masuk.
mereka bljr dg tenang.

jam istirahat dtg

Lisa pergi menuju kantin spt biasa dg tmn²ny.

mereka mkn d kantin diiringi obrolan ringan.

skipp














segini ajh dulu gw capek mikir dn cerita dr seseorang blm sampai ke gw jd blm bs bikin ceritanya bsk gw up lagi mungkin lebih seru dr ini.
maaf y gess. oh iy ini ni berdasarkan kisah nyata jd bkn fiksi y. makanya gw sering lupa ceritanya ntr gw minta ceritain lagi lh ok. mksh udan baca
see you next part bye 👋👋👋👋







Sahabat jadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang