3

430 14 1
                                    

Hayyy guys gw kembali lagi makasih y yg udah mau baca mksh byk bgt







Hari ini adalah hari dimana seorang Lalisa Zevana Arabella memulai hidup barunya bersamaku......eeh salah maksudnya memulai sekolah nya di SMA 78 jakarta

gmn dh siap blm buat sklh hari pertamanya Li? tanya abangnya yaitu Bambam
akhirnya gw nemu sp abnagnya Lisa gw ksh Bambam aj lh y

gmn dh siap blm buat sklh hari pertamanya Li? tanya abangnya yaitu Bambam akhirnya gw nemu sp abnagnya Lisa gw ksh Bambam aj lh y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

udah bang gmn cantik g? tanya Lisa
cantik lh adek abang gt lohh kn abgnya gtg pastilah adeknya cntk😌. sombong si Bambam
Lisa hanya memutar bola matanya mls.🙄
yaudah yok kt berangkat.
yok

SMA 78 JAKARTA

ok hati" y belajarnya balik lagi kyk dulu pinter ngebanggain ortu sm abang. ucap Bambam menyemangati Lisa
siap bang laksanakan. saut Lisa
ntr pulang sekolah abg jemput y. kt Bambam
ok bg jawab Lisa

pov Lisa:
Hari ini hari pertama gw sklh di sini, jujur gw degdegan karna ini ptm kalinya gw ke Jakarta dn sklh disini, gw sangat" kagum sm sklh ini dan Jakarta krn gila gede bgt ternyata Jakarta ini sekolahnya juga gede bgt luas bgt halamannya, norak bgt y gw maklumlah dr kampung mana tau yg kyk begini gw berencana bakal naikin prestasi gw lagi dn melanjutkan hidup supaya gw bs banggain ortu dn keluarga gw lagi soalnya gw di kampung sekolahnya ogah'an jadi disini gw bakal berubah dn balik kyk dulu lagi. ok gw kyknya bakal hapalin semua spot d sklh ini kalau g gw takut nyasar🤣.gw dpt kls IPA 1.1.
pov Lisa end

anak anak kita kedatangan murid baru...silahkan masuk. kata ibu gurunya.

pov Lisa:
gw pun masuk k kls ini yg kayaknya ni kls unggul krn klsny 1 waktu d kampung gw gw jg dpt kls unggul dn angkanya itu 1 makanya gw tebak ini lokal unggul. dan gw langsung memperkenalkan diri gw k anak" lokal ini.
pov Lisa end

Hai perkenalkan saya Lalisa Zevana Arabella saya berasal dari Sumatera Barat, semoga kita bisa berteman😊.
perkenalan gw k mrk.

cih anak baru dr desa culun bgt.
kok bisa y sklh disini
g selevel sm gw cantikan jg gw.
gitu lh kira" perkataan nyelekit anak" lokal itu. mereka blm tau aja sp yg mereka gituin. oh y fyi tante Oki itu termasuk slh satu pendonor d sklh ini jadi Lisa ini dh dianggap anak juga sm tante Oki makany mereka g tau sp Lisa dn selain itu Lisa juga bisa beladiri kn.

pov seorang cewek:
wuih ad anak baru nih gw pikir anak barunya bakalan cantik ternyata dia culun abis ishh g selevel bgt sm gw..gw lgsg liatin dia sinis tanda gw g suka sm dia anak kampungan bgt.
pov seorang cewek end

begitulah perkataan seorang cewek berparas blasteran disana.

silahkan Lalisa kamu bs duduk d kursi kosong itu yg di blkg. ucap ibuk gurunya sambil nunjuk kursinya.

pov Lisa:
gw langsung duduk ke kursi yg ditunjuk sm guru gw tadi dn gw duduk d sebelah cewek yg cantik bgt ini kykny dia blasteran. gw kepengen jd tmn dja deh. tp sayangnya dia sinis bgt sm gw kyk org g suka gitu.
pov Lisa end.

jam istirahat

pov Lisa:
bel istirahat dh bunyi itu artinya waktunya anak" pd jajan dn main.
tapi gw lebih memilih untuk berdiam diri di kls aja krn gw blm punya tmn disini satupun. gw makan bekel yg disiapin sm abang gw td pagi. sebenernya g sih dibeliin maksudnya. trs ad org yg ngajak gw kenalan, tp mereka sm kyk gw culun.
pov Lisa end

hai nama km siapa? tanya seorang cewek kpd Lisa
Lalisa bs dipanggil Lisa. jwab Lisa
nama lu siapa?. tanya Lisa
aku Lia. jawab cewek itu
salam kenal y Lia. kata Lisa
iya...km dr mana Lisa? tanya Lia
ooh Lisa dari Sumatera Barat. jawab Lisa
Lisa disini nyebut nama karna dh kebiasaan di kampungnya y jd kebawa" sampai kesini. dn dia bs lu gw itu krn diajarin k Kaoki.
lanjutlah mereka ngobrol sambil makan bareng dn jam istirahat selesai.


segini aja dulu y makasih byk yg udah mau baca sorry kalau ceritanya krg seru....gw butuh masukan nih soalnya gw baru bgt nulis wp. baru ini wp gw. vote dn komen y itu sgt berharga buat gw makasih byk semuanya.
see you next part bye👋👋👋👋

Sahabat jadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang