17

197 11 0
                                    

ihhh Jennie nge cover lagu snowman bjirr bagus bgtt gw suka bgtt.
LNJT

tak terasa Lisa sudah berada disekolah ini selama hampir satu tahun dan skrg Lisa bersama teman temannya sedang menjalankan ujian kenaikan kelas.

"pstt....pstt Lis" panggil Verrel

"hmm" jwb Lisa

"nomor 26 apa?" tanya Verrel

"Lisa nomor 23 apa?" tanya Jisoo

"huftt..bntr" jwb Lisa

Lisa pun pergi kedepan untuk meminta lembar jawaban satu lagi, tapi teman temannya malah berpikir bahwa dia akan memberi tau mereka bertanya kepada Lisa.
Lalu Lisa membuat semua jawaban yang ada di lembar jawaban yg ptm tadi ke lembar yg kedua utk diberikan kpd teman temannya.

"nih cepet salin, mls gw kalau harus bilang satu satu. ntr kalau ad yg nanya kasih aja." kt Lisa

"ok mksh Lis" kt Verrel

ketika Verrel selesai menyalin jawabannya dia memberikannya segera kpd Jisoo yg sudah mendesaknya dr tadi, dn seperti itu trs berlanjut hingga hampir satu kelas. tentunya sebagai anak yg pintar, Jennie tdk melakukan itu.

.

.

.

.
Pulang

"eh Lis mksh y tadi jawabannya" kt Jisoo

"iya sama sama" jwb Lisa

"gw pikir lu kedepan tadi mau cepuin kami ke pengawas ternyata mau bantuin kami" kt Verrel

"dih suuzon lu, gw orgnya g cepu dn gw benci org yg cepu" kt Lisa

"ternyata lu g pelit y Lis" kata Irene

"iya gw pikir krn lu pinter jadinya lu bakalan pelit ternyata g" kt Jisoo

"y g lah ngapain pelit" kt Lisa

dan hal seperti itu trs terjadi setiap hari ketika ujian, dn Lisa sendiri tidak merasa keberatan jika harus berbagi jawaban dan meminta lembar jawaban lebih kpd pengawasnya.

.

.

.

.

.

.

hari penerimaan raport pun tiba, seluruh siswa akan membawa orang tuanya untuk dtg ke acara pengambilan raport ini termasuk Lisa.

"tante...tante mau g ngambilin raport Lisa?" tanya Lisa

"hmm..boleh jam brp?" tanya Tante Oki

"jam 8 tan" jwb Lisa

"kita perginya barengan aja lah y Lis" kt tante Oki

"ok tan"


"woi broo" sapa Verrel

"yoi"  jwb Lisa

"siapa yg dateng?" tanya Jisoo

"tante Oki lah siapa lagi" jwb Lisa

"gmn y kira kira raport gw ntr, nurun atau naik atau tetap" cemas Jisoo

"berdoa aja" kt Irene

"kalau Lisa sama Jennie mah g perlu khawatir, mereka kn pinter jadi pasti juara lah" kt Verrel

"iya bener tuh" kt Jisoo

"eh tapi kan, kt nyalin jawaban Lisa berarti kalau dia dpt 💯 kt juga dong" sambung Jisoo

"iya juga yah, apa nilai kt bakalan sama sama Lisa?" tanya Verrel

"ntah lah gw g tau" kt Irene

"kepada seluruh murid SMA 78 harap berkumpul di aula bersama orang tuanya, karna sebentar lagi acara pengambilan raport akan segera dimulai, terimakasih." kt kepsek

Lisa and the geng pun pergi menuju aula bersama orang tua mereka masing masing.

Aula

acara pembukaan sudah berjalan dengan lancar dan hikmat, sekarang waktunya pengumuman sang juara kelas, umum per tingkat kelas, dan umum per satu sekolah.

"baiklah saya akan mengumumkan siapa juara kelas 1-IPA-1 mulai dari juara 3" kt gurunya

"juara 3 diraih oleh.......Jisoo Hanna Bella...mana tepuk tangannya!! silahkan Jisoo untuk naik ke atas panggung"

"Juara 2 diraih oleh.......Jennie Atania Putri...tepuk tangannya..Jennie silahkan naik ke atas panggung, wah Jennie terkalahkan oleh sang juara 1, setelah kemarin dialah juara 1. kira kira siapa y juara 1 nya?? kita sambut"

"juara 1.....sang juara Lalisa Zevana Arabella...tepuk tangan yg meriah..silahkan Lisa naik ke atas panggung"

Lisa POV:
gw bener bener deg deg gan krn bakal pengumuman juara dr kelas gw dan penasaran juga siapa juaranya. kmrn gw dpt juara 2 ps smt 1 skrg?? gw g tau tp gw bakal nge banggain tante Oki dan keluarga gw dikampung.
pas gw diumumin juara 1 gw langsung membeku seketika krn bener bener g nyangka kalau gw bakal ngalahin Jennie!!!. gw bangga bgt sama diri gw. dipanggung gw cubit paha gw sendiri dan gw merasa sakit, ternyata ini bukan mimpi, gw beneran juara 1 aaaaa gw bahagia banget. dn gw makin bahagia krn......

"silakan kepada walasnya masing masing untuk memberikan selamat dan hadiah kpd muridnya yg berhasil meraih juara"

skipp

"baiklah skrg waktunya pengumuman juara umum per kelas"

"juara 3 diraih oleh.......selamat ananda Jisoo Hanna Bella dr kls 10-IPA-1"

"juara 2 diraih oleh.....selamat ananda Jennie Atania Putri dr kls 10-IPA-1"

"dn juara 1 diraih oleh......Lalisa Zevana Arabella dr kls 10-IPA-1"

lagi dan lagi ketika nama gw disebut sebagai peraih juara 1 di tingkat kelas 10 gw bener bener g nyangka dan terharu, gw berhasil nge banggain keluarga gw dikampung dan keluarga tante Oki. dn gw bisa buktiin kpd org org yg suka nge hina gw kalau gw bisa lebih dr mereka...its me Lalisa Zevana Arabella.

"baiklah skrg adalah saat yg ditunggu-tunggu yaitu pengumuman juara umum per sekolah"

"juara 3 diraih oleh.....Yeji Ananta Delima" dari kelas 11-IPA-1"

"juara 2 diraih oleh.....Jennie Atania Putri dr kls 10-IPA-1"

"dan juara 1 diraih oleh......Lalisa Zevana Arabella dr kls 10-IPA-1 selamat kepada para juara..kt beri apresiasi dan tepuk tangan yg meriah bagi para juara"

gw g nyangka, dn gw liat tante Oki dr atas panggung kalau dia nangis bahagia sambil tepuk tangan. dn gw akhirnya merasakan lagi tepuk tangan semeriah ini setelah gw pindah kesini..gw bangga.
Lisa POV end



sekian terimakasih
VOTEEEEE
see you next part bye 👋👋👋👋








Sahabat jadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang