Berita

1K 47 23
                                    

Sunghoon ENHYPEN Dan Wouyoung IVE Di Duga Sedang Menjalin Hubungan, Setelah Tertangkap Kamera Sedang Bertemu Di Parkiran Gedung Hybe

" Kurang ajar, bocah tengik itu"

" Ada apa Lisa? Kenapa berteriak, kau bisa membangunkan chaeng!"

" Lihat ini unni!" Ucap lisa menunjukkan layar ponselnya.

" Apa? Be..benarkah itu?"

" Beraninya dia mempermainkan congah kita. Dasar bocah tengik!!"

" Unni, Lisa waeyo?" Tanya Jennie panik.

" Lihatlah sendiri!"

" What the fuck! Kurang ajar" umpat Jennie terkejut melihat berita yang sedang trending di Naver saat ini.

" Sudah jangan berisik! Dan jangan sampai chaeng melihat berita hari ini, kalian mengerti?" Seru jisoo menatap mata Lisa dan Jennie.


***


Perlahan Rose membuka matannya, duduk dan menyenderkan kepalanya di kepala ranjang, menatap ke arah jendela dengan tatapan kosong, masih belum yakin bahwa apa yang dia alami memang benar terjadi.

Dia tau di negara ini sudah hal biasa melakukan sex dengan kekasihnya, tapi bukan seperti ini caranya, kekasihnya tidak memperlakukannya dengan lembut, dia bahkan memperlakukannya dengan kasar seperti jalang.

Rose kecewa, sungguh dia tak menyangka hal ini akan terjadi kepadanya.

" Congah, kau sudah bangun?"

Lisa berjalan mendekati Rose dan duduk di sebelahnya, menggenggam tangan Rose untuk mengalihkan atensi Rose yang menatap kosong ke arah jendela.

Perlahan atensi Rose mengarah ke arah tangan yang menggenggam tangannya.

" Bagaimana? Lebih baik?" Tanya Lisa yang hanya di balas Rose dengan anggukan kepala.

" Kau sudah bangun chaeng?" Seru Jisoo yang berjalan mendekati Lisa dan Rose dan membawa nampan makanan.

" Makan dulu ya"

Rose menggeleng menandakan dia tidak mau makan, Rose kembali menatap jendela dengan tatapan kosong.

" Hah! Chaeng dengar aku! Semua akan baik-baik saja, percaya padaku"

" Kami ada bersamamu! Apapun yang terjadi chaeng, kita akan tetap berada di sisimu, jadi jangan khawatir ok! Tak apa, hal ini sudah biasa di lakukan sepasang kekasih, jadi kamu tidak bersalah chaeng!"

" Tenangkan dirimu, jangan buka ponsel dalam beberapa hari ini, kita akan lakukan kegiatan bersama ok!" Seru Lisa semangat.

" Di mana ponselmu Congah?" Tanya Lisa menoleh ke kanan dan ke kiri mencari keberadaan ponsel Rose.

" Untuk apa?" Lirih Rose menatap lisa keheranan.

" Aku kan sudah bilang, beberapa hari ini kau jangan pegang ponsel dulu, pasti bocah tengik itu akan terus menghubungimu, jadi berikan ponselmu agar kau tidak terganggu!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang