Chapter 7: What are You Doing Here?

91 15 0
                                    


"Tapi Saaaaaboooo!"

"Tidak!"

"Tidak bisakah aku minta sedikit lagi?!"

"Aku berkata tidak!"

"Kenapaaaa tidaaaak?!"

"Apakah kamu tidak mendengarku ketika aku mengatakan kita harus menjatahnya ?! Apakah kamu ingin mengulang perjalanan terakhir kita ?!" Sabo menyilangkan lengannya dan mengerutkan kening pada Luffy.

"Tapi aku laparrrrrr!" Luffy merengek.

"Kamu selalu lapar! Dan berhentilah merengek! Kita tidak akan makan lagi sampai makan malam nanti!" Sabo memarahi.

"Aaccceeee! Buat Sabo berbagi makanan!" Luffy menoleh ke saudara laki-lakinya yang lain yang sedang melihat sesuatu. Ace tidak menjawab. Dia terus memandangi laut.

"Aaaaaccceeeee!" Teriak Luffy di telinganya.

"Gah! Luffy! Kenapa kau melakukan itu?!" Ace menggosok telinganya.

"Aku lapar, dan Sabo tidak mengizinkanku makan!"

"Jadi?! Kamu selalu lapar!" Ace dengan marah berbalik kembali ke laut. Luffy cemberut. Dia tidak bisa menahannya bahwa dia lapar sepanjang waktu! Dan Gramps menyuruh mereka makan kapan pun mereka lapar. Jadi mengapa mereka tidak bisa makan makanan yang mereka miliki sekarang?

"Apa yang kamu lihat, Ace?" Sabo bertanya dan Luffy berhenti cemberut untuk mendengarkan.

"Aku tidak yakin apakah aku membayangkannya, tapi kupikir titik di kejauhan itu mengikuti kita." Ace menunjuk ke cakrawala. Luffy melihat, dan benar saja, ada sebuah titik.

"Menurutmu apa itu ?!" Luffy bertanya benar-benar melupakan makanannya.

"Dari bentuknya, menurutku itu kapal. Tapi jaraknya terlalu jauh untuk diidentifikasi." Kata Sabo di sisi lain Ace.

"Sebuah kapal? Apa menurutmu mereka bajak laut?!" Luffy bertanya sambil melompat-lompat. Dia berharap mereka adalah bajak laut. Bertemu kru lain selalu menyenangkan, meskipun dia hanya bertemu Shanks, krunya, Thatch, dan Pineapple Head.

"Aku tidak tahu. Apa kamu yakin mereka mengikuti kita, Ace?" Sabo bertanya.

"Kurasa begitu. Aku ingat melihat mereka dari kejauhan kemarin, dan mereka masih di sana." Ace mengerutkan kening.

Apakah kamu ingat melihat mereka lebih awal dari itu?" Sabo menggaruk dagunya.

"Kami baru saja meninggalkan pulau terakhir beberapa hari yang lalu. Aku tidak berpikir untuk melihat ke belakang. Lagipula, kita akan melihat pulau berikutnya di depan kita." Ace mengaku.

"Aku akan memarahimu karena tidak memperhatikan, tapi aku juga bersalah. Bahkan jika aku memiliki alasan untuk mencegah Luffy memakan semua makanan." Sabo menepuk bahu Ace.

"Hei! Aku bisa meluncur ke sana dan bertanya pada mereka!" Luffy mengajukan diri.

"SIALAN KAMU!" teriak mereka berdua.

"Mengapa tidak?!" tanya Luffy.

"Apakah kamu melihat seberapa jauh mereka?! Jika kamu meroket ke sana kamu bahkan tidak akan sampai ke titik setengah jalan!" Sabo menunjuk.

"Jadi? Jika aku jatuh, kamu akan menyelamatkanku." Luffy mengangkat hidungnya. Dia tidak melihat apa masalahnya. Saudara-saudaranya selalu menyelamatkannya sebelumnya. Jadi mengapa tidak sekarang?

"Bodoh! Kamu terlalu jauh bagi kami untuk mengeluarkanmu!" Ace memukul kepala Luffy.

"Aduh!" Luffy menggosok kepalanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Twist of fate-by takukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang