Whitebeard menutup siput transponder, dan tersenyum sayang. Entah bagaimana, Marco menyarankan apa yang dipikirkan Shirohige. Jika Marco tidak mengatakan apa-apa, dia pasti akan melakukannya. Namun, dia ingin memastikan bahwa mengikuti anak nakal adalah apa yang benar-benar diinginkan oleh putranya. Dia tidak akan memaksa mereka untuk pergi jika mereka benar-benar ingin pulang, tapi Shirohige telah merencanakan untuk pergi ke East Blue saat dia mendengar bocah bungsu memintanya untuk bergabung dengan krunya. Untung dia memeriksa wilayahnya di Firdaus. Butuh waktu lebih lama jika mereka harus berlayar ke East Blue jauh-jauh dari Dunia Baru.
Pikirannya terganggu oleh ketukan di pintunya.
"Silahkan masuk." katanya dan Izo membuka pintu.
"Apakah itu Marco dan Thatch yang baru saja kau telepon?" Dia bertanya.
"Ya, memang. Untung kau ada di sini. Aku ingin kau memberitahu yang lain untuk berlayar ke East Blue."
"Hah? East Blue? Kenapa kita ke sana? Tentunya Thatch dan Marco cukup untuk menghentikan Arlong. Atau karena Thatch meyakinkan Marco untuk berlibur bersamanya?" Izo menanyakan bagian terakhir dengan datar.
"Bukan seperti itu. Arlong sudah ditangani, dan Thatch bilang kali ini dia tidak akan pergi berlibur."
"Lalu kenapa kita pergi?"
"Mereka mungkin menemukan beberapa saudara baru untukmu, dan kita akan menemui mereka."
"Tapi kenapa harus jauh-jauh ke salah satu Blues? Bukankah lebih mudah bertemu mereka di sini saja? Pemerintah Dunia akan melakukan konspirasi jika kita tiba-tiba berlayar ke laut terlemah."
"Bocah manja di Pemerintah Dunia bisa membuat kecocokan terbesar dalam sejarah untuk semua yang aku pedulikan. Dan kita pergi karena mereka mungkin menolak tawaran untuk bergabung. Sebenarnya, itu kemungkinan besar akan menjadi jawaban mereka."
"Oke, tapi kenapa tidak biarkan saja mereka jika mereka menolak? Bukankah itu yang biasanya kamu lakukan?" Izo jelas bingung pada saat ini.
"Biasanya, ya, tapi ini acara khusus." Shirohige meneguk sake yang dia simpan di samping tempat tidurnya.
"Apa yang membuat ini menjadi acara khusus?"
Shirohige memandang komandan divisi ke-16 dan berkata, "Saudara-saudara potensial Anda ini tidak lebih tua dari sepuluh tahun. Faktanya, yang termuda tampaknya berusia tujuh tahun."
"Tunggu apa?!" Mata Izo melebar karena terkejut.
"Ya, Thatch dan Marco bertemu dengan tiga anak nakal di pulau yang coba diserang Arlong. Mereka menyebut diri mereka bajak laut, dan tampaknya mereka berlayar jauh dari pulau asal mereka sendirian"
"APA?!" Izo sekarang menunjukkan ekspresi kaget yang tidak bermartabat, yang tidak biasa baginya. Itu hanya untuk menunjukkan betapa situasinya mengejutkannya. Dia mendapatkan kembali ketenangannya setelah beberapa detik.
"Tunggu, maksudmu tiga anak berlayar sendirian dan menyebut diri mereka bajak laut?!" Dia bertanya seolah mencoba menyusun teka-teki yang sama sekali tidak masuk akal.
"Itulah yang kumaksud."
"Apakah mereka gila?! Bahkan jika mereka bepergian di laut terlemah, mereka masih anak-anak! Ada banyak orang di luar sana yang akan mengambil keuntungan dari itu! Apa mereka tidak berpikir?!"
"Itu sebabnya Thatch dan Marco akan mengawasi mereka sampai kita tiba di sana." Izo duduk di kursi terdekat dan meletakkan wajahnya di tangannya. Shirohige dengan sabar menunggu semua informasi untuk menyusulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twist of fate-by takuku
Aventureasl memulai perjalanan mereka lebih cepat?! satu kapal? pergi dari romance down karena suatu alasan, asl pun di tengah perjalanan bertemu dengn bajak laut shirohige. . . fanfic terjemah! hanya meminjam karakter karena pemilik sesungguhnya adalah oda...