PERKEMAHAN
-------
Setelah melewati perjalanan selama 2 jam, akhirnya bus yang di tumpangi sunghoon Dan kawan kawan pun tiba di area perkemahan.
Sebelum membangun tenda, semua mahasiswa di kumpulkan terlebih dahulu karena pembina akan membagikan beberapa tugas untuk persiapan nanti malam.
"Baiklah, saya ingin memberikan tugas untuk persiapan nanti malam"
"Untuk regu pertama, tugas kalian mencari kayu bakar untuk persiapan api unggun, regu ke Dua tugas kalian mencari air untuk keadaan darurat saat tengah malam, Dan regu 3,4,5 tugas kalian membangun semua tenda untuk tempat istirahat kalian, paham?"
Karena sunghoon mendapat kan regu pertama, jadi regu sunghoon yang akan mencari kayu bakar di dalam hutan.
Sebelum melakukan tugas nya masing masing, mereka semua melakukan upacara Pembukaan terlebih dahulu. Selang beberapa menit, saat upacara selesai regu 3,4, Dan 5 pun bergegas untuk membangun semua tenda untuk beristirahat.
Sedang kan regu 1 Dan 2, mereka sedang pergi untuk mencari kayu Dan air.
"Hoon, lu mau nyari kayu sekarang?"
"Ayok lah, biar cepet kelar nyari kayunya"
"Eh ki, tapi hutan ini kok vibesnya gimana gtu" sahut jungwon
"Ck, udahlah emang kalo hutan vibesnya harus kaya gimana won?"
"Ya gak gimana gimana sih, tapi kan"
"Ah lama lu pada gue tinggal nih" ucap sunghoon yang perlahan berjalan untuk mencari kayu
"Eh tunggu"
Ni-ki Dan jungwon bergegas menyusuli sunghoon Dan yang lain.
Meski pun sunghoon dan anggota regunya mencari kayu bersama, tetapi mereka tetap saja berpencar, alasannya sih agak mendapatkan kayu lebih banyak.
Hari pun mulai sore, regu 2,3,4, Dan 5 sudah selesai dengan tugasnya terkecuali regu 1. Karena mereka belum muncul di tenda sampai sekarang.
Sambil menunggu satu regu yang belum datang, pembina Dan regu lain. Memutuskan untuk membawa barang barang mereka masuk ke dalam tenda. Selang beberapa menit, regu satu pun kembali memasuki area perkemahan sambil membawa tumpukan kayu yang mereka dapatkan.
Sunghoon Dan yang lain langsung membereskan semua barang di tenda, lalu menyusuli regu lain yang sedang baris berbaris bersama dengan pembina.
Kini jam sudah menunjukan pukul 7 malam, mereka mempersiapkan tumpukan kayu di tengah tenda untuk menyalakan api unggun. Mereka merayakan acara api unggun sampai jam 12 malam.
Setelah acara api unggun selesai, setiap regu di perintahkan untuk segera beristirahat karena jam 2 pagi akan ada acara jurit malam. Dan semua regu wajib Mengikuti kegiatan tersebut.
Di dalam tenda, hanya sisa sunghoon yang Masih saja terjaga. Sebenernya sunghoon Masih memikirkan, bayangan yang tadi sore ia lihat ketika mencari kayu bakar.
"Masa ia, ada orang hidup di dalam hutan begini?"
"Tapi kenapa bayangan itu ngeliatin gue mulu sih"
"Ayolah, kenapa harus di pikirin sih!"
Sunghoon beranjak Dari tempatnya, Dan memutuskan untuk pergi keluar Dari tenda. Dan benar saja, di saat sunghoon baru keluar Dari tenda ia langsung melihat seosok bayangan yang ia liat tadi.
Tanpa berfikir panjang, sunghoon langsung mengambil senter Dan mengejar bayangan itu, padahal bayangan itu berlari ke arah hutan tetapi sunghoon tetap saja mengejarnya.
Sunghoon terus berlari, Dan berlari hingga masuk hutan yang lebih dalam. Di situ dia juga terus mengejar bayangan tadi.
Bayangan itu terus saja berlari seperti sedang mengarahkan sunghoon ke suatu tempat.
"Woy, berhenti lu" teriaknya
Setelah sunghoon teriak, lalu bayangan itu pun menghilang. Langkah sunghoon terhenti ketika dia berada di depan sebuah castil yang sangat besar Dan keliatan cukup usang.
"Bjir, castil apaan tuh gede amat"
"Kok jadi merinding gue, dahlah gue balik ke tenda aja"
Sunghoon berbalik dan melihat ke sekeliling lalu ia menyadari bahwa dirinya sudah berlari jauh Dari tempat perkemahan.
Dirinya bingung bagaimana caranya ia pulang? Apa ia bermalam aja Kali ya di castil itu?
Sebenernya dia bisa aja pulang, tapi ini udah larut malam kalo di paksa yang ada sunghoon makin tersesat dong. Mau tidak mau sunghoon harus masuk ke dalam castil itu Dan bermalam di sana.
Sunghoon perlahan berjalan Dan masuk kedalam castil, ia melihat seisi bangunan yang cukup megah mungkin dulunya bekas istana raja? Entahlah, Ia tidak peduli dengan bangunan ini yang penting bangunan ini aman untuk bermalam di sini.
"Apa yang kamu lakukan di sini"
Bjir heeseung will yu Meri mi💐😁😁
"gak dlu gue maunya sunghoon"
-heeseung
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐛𝐥𝐨𝐨𝐝 | 𝐇𝐞𝐞𝐇𝐨𝐨𝐧 [END]
VampirgeschichtenCerita heeseung yang menyukai Salah satu manusia berparas cantik, Dan berjanji suatu saat akan membuat sunghoon menjadi miliknya