JAKE ADALAH SERIGALA?
-------
Seminggu kemudian, heeseung Dan sunghoon sedang mencari sesuatu di ruangan tersembunyi di castle itu. Sebenarnya heeseung sedang mencari belati yang akan ia gunakan untuk melawan bangsa serigala.
Tapi heeseung sengaja tidak memberitahu sunghoon agar dirinya tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti.
"Hyung" sunghoon mengambil suatu barang yang ia termui, Dan langsung memberitahu heeseung
"Aku nemuin ini, ini yang hyung cari?" Tanya sunghoon
Heeseung mengarahkan pandangannya ke arah benda tersebut, lalu mengambilnya Dari genggaman sunghoon.
"Kamu nemuin ini di mana Hoon?"
"Di kotak sana, itu bukannya pisau kecil? Lalu untuk apa?"
"Engga, hyung cuman mau nyimpen itu di kamar hyung. Makasih ya sayang"
"Sama sama, yaudah hyung ayo kita ke ruang tamu"
"Iya Hoon, ayo"
Setelah menemukan benda yang di cari selama ini, heeseung langsung menyimpannya di balik jubah yang ia kenakan. Recananya malam ini ia akan menaruh belati itu di saku baju sunghoon.
***
Heeseung Dan sunghoon sedang asik mengobrol berdua di ruang tamu, karena si sunoo sama ni-ki kalau siang begini ya tidur sedangkan jay Dan jungwon bilangnya sih mau ke taman yang ada di belakang castle.
Sunghoon yang lagi asik membaca buku di sofa, tiba tiba merasakan tangan yang melingkar di pinggangnya. Ia menaruh buku itu tepat di sampingnya lalu menoleh ke arah heeseung.
"Kenapa hyungg"
Heeseung tersenyum, Dan memperlihatkan gigi taringnya sekilas. Sunghoon mengangguk dan langsung beranjak ke pangkuan heeseung lalu sedikit memiringkan kepalanya.
Dengan cepat heeseung langsung menancapkan taringnya, menghisap darah sunghoon. Perlahan sunghoon mengalungkan tangannya di leher heeseung membiarkan heeseung yang asik menghisap darahnya.
"Makasih Hoon"
"Bang heeseung!! Honnie!! Tolonggg" teriakan jungwon yang baru saja membuka pintu secara kasar.
Sunghoon langsung beranjak Dari pangkuan heeseung, Dan mereka langsung menghampiri jungwon yang sedang menahan tubuh jay.
"Astaga, jay kenapa jungwon?!"
"Bang nanti uwon ceritain, ini jay hyung bawa ke kamar dulu"
Heeseung membantu jungwon untuk membawa tubuh jay ke kamar. setiba nya mereka di kamar, heeseung langsung merebahkan tubuh jay di kasur.
"Won ceritain, ini jay kenapa bisa begini?" Sahut sunghoon seraya mengecek keadaan jay
"Tadi.."
"Hyung, coba lihat banyak bunga yang tumbuh di sini"
"Iya sayang, di taman ini emang bunga banyak yang tumbuh"
"Wahhh bunga nya cantikk"
"Sama seperti kamu won"
Jay Dan jungwon menghabiskan waktu berdua, karena memang Dari kemaren mereka gak ada waktu jay yang sibuk membantu heeseung, sedangkan jungwon yang berpergian bersama sunghoon Dan sunoo.
Makanya hari ini mereka berniat untuk menghabiskan waktu bersama.
"Won, awas!!!"
Jay berdiri tepat di hadapan jungwon, dan panah yang berhasil menancap tepat di bagian perutnya. Perlahan tubuh Jay mulai terjatuh, jungwon yang melihat itu segera menahan tubuh Jay supaya Jay tidak jatuh tergeletak.
"Aahgrr" pekik Jay di saat jungwon mencabut panah yang menancap
Dari mana datangnya panah itu? Kenapa panah itu berusaha untuk mencelakakan jungwon meski pada akhirnya panah itu malah mengenai Jay.
Terlihat dari kejauhan, Jake sedang tertawa karena panah yang terkena Jay. Jake sengaja mengarahkan panah itu ke arah jungwon, karena ia tau jika Jay melihatnya maka Jay akan berusaha untuk menyelamatkan jungwon.
Dan Yap sesuai dengan apa yang di bayangkan oleh jake, perlahan Jake mulai menghilang dari tempat dan jungwon pun membawa Jay kembali ke castle.
Heeseung mengepalkan tangannya. Ternyata dia sudah berani untuk mencelaka kan jay, Heeseung harus memberinya pelajaran.
"Umjii!!"
"Ya, ada apa Seung?"
"Tolong obati Jay, aku ingin pergi sebentar"
"Baiklah"
Heeseung bergegas pergi keluar dari kamar Jay. Sunghoon menatap punggung Heeseung yang perlahan mulai menghilang dari pengelihatan nya, sebelum ia memutuskan untuk menyusul Heeseung.
Dan jungwon sedang menemani Jay yang terbaring di atas tempat tidur dan kini tubuh Jay sedang di obati oleh umji.
***
"Jake!!" Teriak Heeseung ke arah serigala yang sedang berjalan di hutan
Perlahan serigala itu berubah menjadi sesosok manusia dan tidak salah lagi itu adalah Jake. Sunghoon yang sedang mengintip dari balik rimbun pohon, membulatkan matanya di saat serigala itu berubah menjadi serigala. Jadi selama ini Jake adalah serigala, astaga sunghoon ga nyangka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐛𝐥𝐨𝐨𝐝 | 𝐇𝐞𝐞𝐇𝐨𝐨𝐧 [END]
Ma cà rồngCerita heeseung yang menyukai Salah satu manusia berparas cantik, Dan berjanji suatu saat akan membuat sunghoon menjadi miliknya