Diabolik Lovers With Omega X [🕖]
Part - 02
》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》
"Aku akan buat kamu nyaman" ucap Yechan. Lalu dia mencium bibie Jaehan. Dan jari tengahnya mulai menerobos masuk lubang pantat Jaehan.
"Hekkmmmm.." Jaehan akan berteriak namun terbungkam karena ciuman Yechan.
Jari Yechan mulai masuk lebih dalam dan membuat Jaehan semakin terkejut dan dia tak bisa berteriak karena Yechan yang masih menciumnya.
"Ahhh haaahhh... Hhaaa..." deru nafas Jaehan setelah Yechan melepaskan ciumannya. Dan terlihat smirk dari Yechan.
"Chaann.. jangan di situ" Tahan Jaehan ketika mulutnya mulai mengulum pen*s Jaehan. Dan Jaehan hanya menutup mulutnya dan malu mengeluarkan desahannya.
"Plaakk" Yechan mendaratkan sebuah tamparan di pipi Jaehan.
"Keluarkan desahanmu itu, dan terus memanggil namaku!!" ucap Yechan menarik tangan Jaehan.
"Ahhhhhh... Cukup Chaann... aku ra..sa.. Ahhhh .. Ahhh Ahhhhhh" Yechan semakin memaju mundurkan jarinya di lubang pantat Jaehan.
"Wahhh basah sekali di bawah sini" ucap Yechan lalu dia mengeluarkan jarinya, dan Kemudian dia mengganti posisinya dengan menyuruh Jaehan mengulum pen*snya.
"Chan? Lu yak-" Yecha langsung memasukan pen*snya kedalam mulut Jaehan untuk membasahi sebelum memasukkannya kedalam lubang Jaehan.
Tak lama itu Yechan mulai puas dan cum, dan mulut Jaehan penuh dengan sperma Yechan dan dia pun menjilat sperma dari bibir Jaehan dan berakhir ciuman.
"Chan.. masukin pelan-pelan yaa, aku takut" ucap Jaehan yang merasakan takut akan rasa sakit.
"Sssttt.. aku bakal pelan-pelan koo, kamu jangan banyak gerak yaa" kata Yechan lalu dia berusaha memasukkan pen*snya kedalam lubang sempit milik Jaehan.
"Aahhhh" ucap mereka bersamaan, dan Yechan mulai memaju mundurukan tubuhnya dengan perlahan.
"Ahhhhh.. ahhhhh sakit ... ini terlalu dalam... Aaahhhh.." desah Jaehan ketika Yechan mulai menambahkan kecepatannya.
"Aahhhhh Ahhhhhhh Ahhhhhkkkk hmmmppp.. Mppsshhhh Ahhhh.. Ahhhhh"
"Hekkmmm..." Jaehan mulai membungkam lagi bibirnya ketika Yechan mulai semakin cepat.
"Plaakk" Yechan kembali menampar pipi Jaehan dan mencekiknya karena rasa puasnya.
"Aku bilang mendesah cepaatt!!" teriak Yechan sambil menampar pipi Jaehan.
"Ahhhhh ... ahhhh"
"Panggil nama ku !!" ucap Yechan lagi dengan kembali menampar pipi Jaehan. Dan terlihat Jaehan menangis karena merasakan sakit di bawah dan tamparan Yechan.
"Plaakk.. Plaakkk.."
"Ayoo cepat lakukan, panggil namaku!!" kata Yechan lagi dan Jaehan pun mulai menurut karena kini dia merasa melayang karena tusukan dari Yechan.
"Aahhhhh Yechan.. Yechann.. Ahhhh.. Yechaann"
"Baguss.. terus mendesah dan panggil namaku, karena aku tidak akan berhenti.. malam masih panjang untuk kita" ucap Yechan dan semakin menambah kecepatannya dan membuat Jaehan orgamss.
Lalu Yechan tumbang dan memeluk Jaehan dengan tubuh Jaehan yang mulai bergetar karena klimaks yang dia dapatkan dari Yechan. Namun Yechan tidak berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers BL Ft. Omega X
Vampire⚠️ ⚠️ ⚠️ 🩸Cerita ini diambil dari drama Jepang tahun 2013 dengan judul yang sama "Diabolik Lovers". Cerita ini akan diubah menjadi KBL [Korean Boy's Love] bersama sebelas member dari boy group Korea [Omega X] dan peran Yui Komori dirubah menjadi Yu...