Episode 08

308 26 1
                                    

Diabolik Lovers With Omega X [🕗]

Diabolik Lovers With Omega X [🕗]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》

Di sebuah taman mawar di dekat mansion keenam vampir itu, terdapat wanita bergaun ungu yang tengah terbaring dengan berlumur darah.

》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》

Kini Jaehan berada di taman mawar, tengah memetik tangkai mawar dan dia masih kepikiran tentang tadi malam dan juga tentang ibu dari Yechan. Saat itu Jaehan baru saja pulang dari sekolah dan tiba-tiba sembari memetik bunga, dia mendengar suara piano dari ruangan lain.

"Piano?"

Lalu Jaehan berjalan memasuki mansion tersebut dan menemukan ruangan yang memiliki suara piano itu, dan ketika akan masuk dia mendapati Hyuk yang tengah bermain piano.

"Nahh Nyeonssi, aku senang kita bertemu disini" Ucap Hyuk yang masih memainkan piano nya. Dengan senyumannya.

Namun Jaehan hanya terdiam begitu saja, dan dia berfikir kemungkinan jika dia bisa bertanya tentang ibunya untuk memastikan kembali. Dan Jaehan pun berjalan mendekati Hyuk.

"Hyuk.. siapa wanita yang bergaun ungu itu?" tanya Jaehan dan seketika Hyuk menghentikan permainan pianonya. Dan senyum Hyuk pun menghilang.

"Dia wanita yang cantik, berambut panjang" Jelas Jaehan dan Hyuk hanya terdiam begitu saja. Hingga tiba tiba Jaehan menyadari jika sudah ada Yechan dan Xen disana.

"Kenapa kamu ingin tahu sekali Jaehan?" tanya Xen pada Jaehan.

"Ngapain kamu kesini hmm?" tanya Yechan dengan nada yang sedikit kasar kepada Jaehan.

"Ehh Yechan.. Xen.." panggil Jaehan dan dia mulai menarik nafasnya dan menanyakan sesuatu kepada mereka semua.

"Siapa nama ibu kalian?" tanya Jaehan, dan tiba-tiba dia merasakan seperti mendapatkan aura yang aneh dari mereka bertiga.

Hingga Yechan pun menjawab "Cordelia" lalu Dia menutup mata Jaehan dan kini dia melihat sebuah pemandangan yang mengejutkan.

"Aakkkhhhhhh" teriak seorang wanita yang kesakitan. Rupanya itu adalah Cordelia, "Yec..Yechan". Dia merasa kesakitan dan berusaha berdiri untuk menghindar dari Yechan.

Dan disana terlihat Yechan yang sudah remaja yang kini bajunya juga berlumur darah sambil menatap Cordelia yang mulai kesakitan.

"Ahh.. kan baju jadi kotor, tapi aku sangat suka sama baju ini, baju ini jadi penuh darahmu ibu" ucap Yechan sambil menjilat sisa darah yang ada di telapak tangannya.

Diabolik Lovers BL Ft. Omega XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang