Episode 21

175 8 0
                                    

Diabolik Lovers With Omega X [🕘]

Diabolik Lovers With Omega X [🕘]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》

Disebuah hotel mewah terlihat dua orang yang tengah berbincang di balkon kamarnya sambil menatap bulan yang menyala.

Mereka adalah Ricky dan Jiwoong, dua klan serigala yang tersisa di bumi ini. Lalu Ricky membuka obrolan, "Bagaimana keadaan disekolah?".

"Aku udah hampir berteman sama Jaehan, tapi sayangnya salah satu temannya yang bernama Yeonjun itu selalu menghalangiku Hyung" jawab Jiwoong dan menceritakan tentang Jaehan.

"Falheinz.." Ricky menyebut nama lain dari Yeonjun. Dan hal itu membuat Jiwoong malah bingung dengan ucapan kakaknya.

Namun tiba-tiba dia teringat sesuatu, "Oh iya Hyung... udah hampir 5 hari ini ternyata Jaehan ga masuk sekolah"

"Terus?" tak ada yang aneh bagi Ricky.

"Dan selama yang aku dengar dari mereka, ternyata Junghoon mengurung Jaehan di rumahnya".

"Lalu??"

"Iisshh, ini adalah kesempatan yang bagus buat culik Jaehan" ujar Jiwoong memberikan pendapatnya.

"Maksudmu?" tanya Ricky penasaran.

"Junghoon sekarang ada di Volunteer Camp, dan selama Junghoon disana kita bisa culik Jaehan dengan mudah".

"Menculik Jaehan dengan mudah?" Ricky kembali mengulang pertanyaan Jiwoong.

"Hadeeuuhhh punya abang kuat tapi otaknya letoy" jawab Jiwoong dengan kesal.

"Dirumah itu ada 3 saudaranya, dan sumber kekuatan mereka adalah Junghoon, dan jika Junghoon gaada maka dari itu kita bisa kalahkan mereka bertiga dengan mudah kakak ku tercintaahh" tekan Jiwoong memberi saran kepada kakaknya.

Ricky terdiam sejenak dan dia mulai menunjukkan senyumannya.  Dan dia bertanya kepada adiknya, "Kapan Junghoon balik?".

"Kayanya 2 hari lagi deh" jawab Jiwoong yang mengetahui acara tersebut hanya di lakukan seminggu saja.

"Okke kita culik dia setelah dia pulang dari kampnya, aku bisa melawan mereka dan justru aku ingin cepat membunuh manusia gila itu" Yang Ricky maksud adalah Junghoon.

Lalu Jiwoong menceritakan keadaan rumah Junghoon karena setelah beberapa hari, dia baru menemukan kediaman mereka semua.

》》》》》》》》》》》》》》》》》

Diabolik Lovers BL Ft. Omega XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang