Episode 14

171 10 0
                                    

Diabolik Lovers With Omega X [🕑]

Diabolik Lovers With Omega X [🕑]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》》

Disebuah taman Eden terlihat Jaehan yang tergeletak sedang tertidur disana. Dan tiba-tiba muncul sebuah suara yang berkata "Semuanya akan jelas, seiring berjalannya alam, Eve"

Jaehan terbangun dari tidurnya dan kini dia sudah berada di tempat yang berbeda, dan dia bingung dengan sekitarnya bahwa dia tidak sedang berada di rumahnya.

"Ini dimana?" tanya Jaehan dengan terus memperhatikan sekelilingnya.

"Akhirnya kamu bangun juga" tiba tiba muncul suara seorang pria yang mengejutkan Jaehan.

"Tidur mu nyenyak juga yaa, Cattle" ucap Pria itu yang duduk di sofa berkata kepada Jaehan.

"Hee?? Cattle?" ucap Jaehan yang dirinya disebut sebagai ternak oleh pria itu.

"Lu siapa sebenernya?" tanya Jaehan dengan bahasa yang sedikit kasar.

"Teruss kenapa gua di ba-" ucapan Jaehan terhenti ketika ada pria lain yang menggerbak jendela dengan kencang dan membuatnya terkejut.

"Bacot banget sih, Yaa piglet, gausah banyak bacot deh" ucap Pria lain dengan rambut yang di kuncir dan memarahi Jaehan.

"Udah udah, dia kan dadakn dibawa kesini" ucap Pria lainnya lagi yang baru saja turun dari tangga.

"Yaa wajar aja kalau dia bingung kek gitu, kan my cuttie dog" ucap Pria itu lagi kepada Jaehan.

Dan tiba-tiba ada pria lain yang menyentuh tangan Jaehan dan membuatnya terkejut sambil berkata "Hei.. apakah.. kamu.. suka.. rasa.. sakit?" tanya Pria itu yang masih dengan nada lambatnya. Itu membuat Jaehan kaget dan menjauh dari pria itu. Karena Jaehan melihat pergelangan tangannya yang di penuhi perban seperti mumi.

"Eehh tunggu dulu dong Kevin, jangan mendadak tanya begitu pada orang yang baru kamu kenal yaa, perkenalkan dirimu dulu" ucap pria di atas tangga itu menasehati saudaranya, yang dia panggil nama Kevin.

"Nah jadi mari kita mulai perkenalannya" ucap Pria tadi dan kini sudah berada di belakang Jaehan dan membuat Jaehan kaget karena berpindah secara tiba-tiba.

"Aku... Park Hwichan panggil aja Hwichan, salam kenal yaa" ucap Pria tadi dengan memeperkalkan dirinya dengan nama Hwichan.

"Aku.. Park Taedong" ucap Pria yang memanggil Jaehan dengan sebutan babi.

"Ehh? Park?" tanya Jaehan tentang marga nama mereka yang sama.

"Kami ini bersaudara" jawab Hwichan.

Diabolik Lovers BL Ft. Omega XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang