18. Oddity

154 9 1
                                    

-Happy Reading-
















Hujan kini sudah reda, tapi ada masalah lain yg membuat Junkyu belum pulang sejak tadi..

"Duhh gimana sih kok ga ada sinyal" sesekali Junkyu mengangkat ponsel nya guna mencari sinyal

"Eomma... ajun dimanaa? Huaa pengen pulang" junkyu mendongakkan kepala sambil memejamkan mata, setengah mati dia cari jalan pulang, mau pake map tapi gada sinyal.

Dia memutuskan istirahat bentar di tepi jalan yg masih ramai, dia cuma bisa planga plongo kek anak terdampar (emg anak terdampar ga sih hehe)
Orang orang yg berlalu lalang gak ada satupun yg mau menolong nya.

"Apa aku bakal jadi gelandangan?
Apa aku bakal jadi anak yang tersesat selama nya?
Apa aku ga bakal pernah nemu jalan yg bener?
Apa aku bakal sendirian selama nya?
Kapan aku bisa inget suatu jalan!!?? AAAA JINJJA"
Pikiran² ga jelas mulai keluar dari benak nya.

Hadeuhh jun, jun,,, ga capek apa tiap tiap kesesat mulu.

Beberapa menit Junkyu bergelut dengan pikiran nya, tepat sekali didepan nya ada mobil yg berhenti, sang supir mobil pun membuka jendela nya. "Junkyu?"










"Makasih ya bin, udah kesekian kali nya kamu banyak bantuin ajun" Ucap Junkyu saat sudah berada di dalam mobil Yoonbin. Ya itu Yoonbin.

"Santai ajaa" kata nya sembari menyetir, sesekali dia menoleh ke kaca kecil di depan nya yg memantulkan wajah Junkyu yg posisi nya duduk di bangku belakang. Junkyu ga berani kalo duduk di bangku depan.

"Hemm, bin?"

"Hm?"

"Omong omong kamu habis darimana?"

"Eeu.. itu, aku udah.. jalan jalan doang hehe"

Sedikit mencurigakan dari jawabnya, tapi junkyu menghiraukan itu. Dia cuma ber-oh panjang.

Setelah beberapa menit mereka sampai di depan asrama waiji. "Jun udah sam-"  Belum Yoonbin menyelesaikan kalimat nya, dia terkejut saat melihat ke bangku belakang Junkyu sudah tidur.

Gada pilihan lain kan selain membangunkan dia, walau Yoonbin ga tega sih.
"Junkyuu, hey bangun ini udah sampe jun" berusaha membangunkan Junkyu.

"Eh- udah sampe ya?" Bangun juga ni koala kebo (jadi nya koala apa kebo tu?😂)
"Sekali lagi makasih ya bin, maaf juga repotin harus nganter ajun"

"Iya gapapa, yaudah sono pulang. Dan ngantuk tu pasti" Ucap nya sambil tersenyum jahil kan melihat Junkyu udah linglung karna ngantuk.

Saat Junkyu mau membuka pintu mobil, ga sengaja dia kaya nginjek baju di bawah jok mobil, setelah diperhatikan agak lama pikir junkyu itu hanya baju dan topi serba hitam. Dia pun lanjut membuka pintu nya lalu keluar dari mobil.

Setelah itu Junkyu bergegas berlari kecil ke arah asrama.






"Wahh liat nih siapa yg baru pulang" Ucap Mashiho saat melihat kehadiran Junkyu setelah 1 jam lebih tak terlihat di dalam asrama.

My Secret Friend [] Harukyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang