-Happy Reading-
"Dia sadar kembali, dia inget semua nya" Ucap seseorang di balik tembok yang diam diam mengikuti 'treasure' ke tempat itu.
Saat haruto akan pergi dia tak sengaja mengetahui keberadaan orang itu, lalu dengan rasa tersulut emosi dia pun menghampiri nya. Tiba tiba..
Grekk
"B*ngsatt lo, bajingan... Keparat anjingg" umpatan segala umpatan dilontarkan haruto kepada orang yang diam diam mengintip mereka.
Karena suara haruto yang keras itu membuat para treasure pun terkejut dan menghampiri sumber suara. Terdapat disana haruto mencengkram kerah baju yoonbin dan posisi yoonbin yang terpojok di dinding. -ya itu yoonbin, yang mengintip mereka adalah yoonbin.Santai mashiho pun segera menarik badan haruto agar menjauh dri yoonbin,tapi usaha mashiho sia sia haruto malah memberontak.
"Lepasin gue anjing! Dia harus gue urus" emosi haruto saat mashiho dan jihoon berusaha menarik tangan haruto. Membuat teman teman nya terkejut akan sikap haruto.
Sedangkan saat itu ntah kenapa yoonbin seakan mencium melihat amarah haruto. Dia hanya diam menunduk dan menerima perlakuan haruto terhadap nya.
Sampai disaat haruto sudah dipuncak emosional nya, dia membanting tubuh yoonbin hingga yoonbin terjatuh di tanah. Haruto tidak berhenti sampai disana dia pun berjongkok menghadap yoonbin lalu kembali mencengkram baju yoonbin.
Disaat itu juga haruto melempar tangan nya kearah wajah yoonbin.
Bugh bug bug..
beberapa kali haruto menonjok wajah yoonbin, hingga terlihat di pipi nya memar. Kegaduhan itu mengundang keramaian di sekitar nya, para siswa siswi mulai menonton nya, dan beberapa dari mereka mulai merekam aksi haruto menonjok yoonbin.
Bruk
Haruto terdorong oleh yoonbin yang pada waktu itu sudah muak, dan berdiri dengan percaya diri.
"Mwo?? Apa yang kalian lihat hah? Berhenti merekam!!" Yoonbin pun mulai emosi dengan keberadaan murid lain apalagi dengan kamera yang menyoroti nya.Yoonbin pun melirik haruto sembari menyeringai, apa maksud nya itu?
"Karena lu udah ingat semua kejadian nya, dan mungkin mereka semua juga bakal segera tau semua nya, bukan?" Yoonbin senyum menyeringai sembari menatap para treasure sesekali melirik haruto.
"Y-yoonbin?? Maksud kam-"
"Iya kyu, iya... gue orang yang hampir ngebunuh haruto, gue penyebab semua ini. Puas lo?" Belum sempat junkyu meneruskan kata kata nya, yoonbin langsung berbicara dengan terang terangan di depan semua murid yang menonton nya, sedangkan masih ada kamera yang merekam semua nya.
Semua mata tertuju kepada yoonbin, kini tatapan mereka seolah tak percaya, ada yang tiba tiba membenci nya.
"Apa yang kalian liat hah?? APA DISINI GUE YANG SEPENUH NYA SALAH HAH??" Nada bicara yoonbin kini semakin marah tapi dari wajah nya yoonbin seperti ingin menangis.
"Lu semua gak tau apa yang gue alami sampai membuat diri gue barubah dan mulai membunuh orang orang!"
Hening seketika, dan di saat itu murid yang lain mulai berpencar dan menyisakan para treasure dan yoonbin saja..
"Ayok kita cabut aja" Ucap haruto sembari menarik teman teman nya agar pergi meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Friend [] Harukyu✓
RandomKelebihan seorang Kim Junkyu yg bisa melihat mereka yg tidak bisa dilihat oleh manusia biasa, membuat diri nya dipertemukan dgn Watanabe Haruto "Bisakah kau mengingat ku kembali. Haru?"