-Happy Reading-
Satu persatu nama siswa yang lulus pun di panggil oleh sang guru dan akan menerima surat kelulusan nya. Beberapa siswa merasa excitted dengan moment ini, tegang, senang, gembira, bahkan ada beberapa yang sedih karena akan segera berpisah dengan teman teman nya.
Disisi lain, saat nama Kim Junkyu di panggil, dia malah memasang muka cemas khawatir. Memang sedari tadi pagi saat baru saja sampai di sekolah junkyu merasa gelisah karena belum melihat keberadaan seseorang yang dia cari.
Kim Junkyu sedikit membungkuk saat guru nya memberi surat kelulusan nya, lalu detik berikut nya dia berhadap ke kamera yang memotret para siswa saat menerima surat kelulusan. Setelah nya dia kembali ke tempat asal nya bersama teman teman yang lain.
"Jun lu tegang amat deh, santai dikit napa" jihoon menepuk bahu junkyu untuk sedikit menenangkan nya.
"Gabisa ji, aku ga liat haruto di sekolah dari tadi pagi"
"Lohh iya ya, ga ada haruto" Ucap Yedam menyadari hal itu juga. Padahal sebentar lagi nama haruto akan di panggil tapi orang nya tak kunjung datang.
"Watanabe Haruto" ini dia.. nama nya sudah terpanggil
"Watanabe Haruto" panitia mengulang nama haruto.
"Siswa selanjutnya, Watanabe Haruto?" Kesekian kali nya panitia terus mengulang nama haruto.
"Mohon maaf mungkin ada sedikit kendala, kita lanjut saja dengan siswa yang lain"
"TUNGGUU" dengan lari tergesa gesa sambil merapikan baju nya, Haruto akhir nya datang walaupun benar-benar di waktu yang pas pas'an.
"Maaf aku terlambat" Ucap haruto sembari membungkuk canggung kepada semua siswa dan tamu di acara Graduation itu. Haruto pun berjalan menuju guru dan menerima surat kelulusan nya.
Setelah nya Haruto bergegas menghampiri teman teman nya dengan muka merah, entah itu karena kelelahan berlari atau karena malu diri nya terlambat, mungkin kedua nya..
"Capek yaa? Siapa suruh telat" Ucap Jeongwoo sambil melihat penampilan Haruto dri atas sampai bawah.
"Bacot! Ini bukan waktu nya bercanda, gue ada berita penting-
Soal yoonbin, dia... dia bunuh diri di penjara"
Pasti nya yang lain shock dengan berita ini.
"Jadii, maksud lo tadi lo telat karena ke tempat tahanan yoonbin dulu?" Tanya jihoon
Haruto mengangguk, dan itu memang benar>>
Flashback on
[Telepon]
"Tuan haruto, ada kabar buruk dengan tahanan yoonbin. Ha yoonbin gantung diri di sel penjara" ucap salah satu polisi yang menelepon Haruto.
"APA!?!"
"baiklah saya akan datang kesana sebentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Friend [] Harukyu✓
RandomKelebihan seorang Kim Junkyu yg bisa melihat mereka yg tidak bisa dilihat oleh manusia biasa, membuat diri nya dipertemukan dgn Watanabe Haruto "Bisakah kau mengingat ku kembali. Haru?"