Excitted!

72 13 0
                                    

-Happy Reading-



















"Tersangka yang bernama HY masih dibawah umur dan masih bersekolah. Ia telah di tangkap kemarin malam dan ditetapkan hukuman selama 5 tahun"  hampir seisi sekolah tau masalah nya kini, beberapa dari mereka sekarang menonton berita terbaru nya di ponsel.

"Kamu tau berita nya?"

"Wah dia beneran melakukan itu?"

"Ga di sangka sangka yahh"

"Padahal dia kaya anak baik"

"Katanya korban nya ada di sekolah kita"

"Kamu tau siapa korban nya?"

Begitu banyak pembicaraan yang terdengar saat masuk sekolah. Junkyu yang baru saja sampai di sekolah pagi ini mulai khawatir saat mendapati di kelas nya tidak ada haruto. Junkyu niat ingin menanyakan kabar haruto lewat ponsel, tapi itu tidak sempat saat seorang guru masuk kelas nya membuat junkyu yang hendak menelepon akhir nya menyimpan kembali ponsel nya.











"Kamu yakin mau pergi sendiri? Ayah bisa menemani mu, hari ini ayah tidak sibuk"  ayah haruto menawarkan diri menemani haruto.

"Ga perlu, ruto mau pergi sendiri"  jawab haruto sambil mengambil alih kunci mobil yang awal nya di pegang ayah nya. Lalu beranjak pergi keluar rumah.

Haruto mulai menghembuskan nafas berat nya saat mobil akan dijalankan, lalu dia mulai melajukan mobil nya. Dia sendiri bolos sekolah karena harus mengunjungi Ha Yoonbin. Sejujurnya sepanjang jalan haruto merasa gelisah, beberapa kali dia menghembuskan nafas berat.

"Tuan Watanabe? Silahkan kesini"  ujar seorang polisi penjaga disana. Haruto mengangguk lalu mulai mengikuti polisi itu menuju tempat kunjungan.

Disana haruto duduk dengan gelisah menghadap ruangan kecil didepan nya yang terhalang kaca. Belum ada yang datang disana, sampai dimana seorang polisi mulai membuka pintu ruangan kecil itu dan dengan membawa seseorang yang terlihat memakai seragam tahanan dan tangan yang di borgol.

Di depan nya, yoonbin duduk dengan tenang dengan tatapan yang tajam seolah akan balas dendam lagi saat ia bebas. Beberapa saat memang tidak ada pembicaraan antara kedua nya.

"Udah puas kan lo liat gue pake seragam kaya gini?"  Tanya Yoonbin sembari menunjukan smirk nya.

Haruto menatap nya dengan kerutan di kening nya, seolah berbicara 'bagaimana bisa dia tak merasa bersalah, bahkan dia seolah tidak takut dengan hukuman tahanan. Sempat sempat nya dia menunjukan smirk nya disaat diri nya berada di titik terendah'

"Gue ga bakal ngerasa puas sampe lo hilang dri dunia ini"  balas haruto dengan tatapan tajam.

Membuat yoonbin merasa terkekeh dengan perkataan haruto, dia malah tertawa sambil tertunduk..
"Harutoo harutoo.. gue ngga segampang itu hilang dari dunia, gue ga bakal hilang dari dunia sebelum liat lo mati di tangan gue" 

"Apa alasan lo kaya gini? Kesalahan gue cuma karena dulu ga sengaja liat pembunuhan yang lo lakuin"  Ucap haruto datar dan masih dengan tatapan tajam nya.

My Secret Friend [] Harukyu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang