Bab:3

695 30 6
                                    

Pagi hari pun tiba

Dunk yang baru bangun segera mencari hpnya berharap Joong akan mengirim dia sebuah pesan akan tetapi Joong tidak mengirim apapun pada dunk.

Dan itu membuat dunk sangat kecewa lalu dunk segera bangun untuk mandi setelah itu dunk akan bersiap-siap untuk berangkat ke toko bunganya.

Seperti biasa dunk melayani pembelinya dengan ramah setelah malam dunk pun tutup toko untuk segera pulang kerumah.

Jarak toko bunga kerumah dunk tidak terlalu jauh sehingga dunk selalu jalan kaki untuk pulang kerumahnya.

Sesampainya dunk kerumah dunk segera mandi dan tidur.

Seharian ini dunk tidak memainkan hpnya karena ia berpikir tidak akan ada lagi yang akan mengirimkannya pesan dan ya itu benar.

Tiga hari telah berlalu

"Tuan biar saya saja yang membawakan koper tuan ke dalam mobil"

"baiklah, segera antar saya kerumah dunk"Joong

"Baik tuan"

"Kita akan segera bertemu baby,aku tidak sabar untuk bertemu denganmu karena aku sudah sangat merindukanmu"batin joong

*Flashback*

Sesampainya Joong di jepang Joong segera pergi ke hotel untuk mengistirahatkan tubuhnya.

Setelah malam pun tiba Joong yang tiba-tiba ingin mengirim pesan kepada dunk akan tetapi tidak jadi karena Joong akan menahannya hingga tiga hari kedepan.

Walaupun Joong tau bahwa ia pasti akan sangat merindukan dunk akan tetapi ia akan berusaha untuk terus menahannya.

Dan setelah tiga hari berlalu Joong yang sudah selesai dengan pekerjaannya, segera bersiap-siap untuk pulang ke Thailand dan menemui dunk.

*Flash end*

"K-kamu ngapain kesini"dunk

"Aku merindukanmu baby"Joong

Tanpa aba-aba Joong segera berjalan ke arah dunk dan memeluknya dengan sangat erat dan ya dunk segera mendorong Joong tetapi karena tenaga Joong yang lebih kuat sehingga dunk bahkan sama sekali tidak bisa mendorongnya.

"Lepas Joong"dunk

"Ada apa Beby apa aku tidak bisa memelukmu"Joong

"Kamu maunya apa sih"teriak dunk

Joong pun segera melepaskan pelukannya dan menatap dunk

"Kamu pergi dan sekarang kamu tiba-tiba datang dengan seenaknya kamu memelukku"dunk

"Aku"Joong

"cukup,tolong pergi dari sini aku tidak mau bertemu denganmu dan kamu harus ingat kalau aku itu masih normal dan aku tidak akan pernah menyukaimu jadi carilah seseorang yang menyukaimu juga"dunk

"Aku akan membuatmu mencintaiku dunk"Joong

"Aku mohon tolong pergi dan aku tidak ingin melihat mu lagi Joong,aku itu masih normal"dunk

Setelah berkata seperti itu dunk segera masuk kembali kerumah dan menutup pintu.

"Aku masih normal tapi mengapa aku takut kamu benar-benar meninggalkan ku Joong,aku harus gimana"tangis dunk

"Apa aku harus pergi dunk,tapi aku tidak bisa melakukannya"Joong.

"Apa aku harus pergi dunk,tapi aku tidak bisa melakukannya"Joong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Akhirnya joongdunk 😭🫶🏻

Obsesi Joong (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang