Bab12

382 25 0
                                    

*POV ohm*

Ohm pawat adalah mantan pacar dunk karena dulu disaat ohm meminta dunk untuk menjadi pacarnya.

Dunk pun terima karena sebelum meminta dunk untuk menjadi pacarnya ohm sempat melakukan pendekatan kepada dunk terlebih dahulu dan itu membuat dunk menerima ohm untuk menjadi pacarnya.

2 bulan pun berlalu dan sampailah d

Suatu hari ketika ohm dan teman-temannya berkumpul di kantin,ohm sempat meminta temannya untuk bayar uang karena ohm telah berhasil memacari dunk,ya ohm dan teman-temannya membuat kesepakatan kalau misalnya ohm bisa memacari dunk yang saat itu adalah kutu buku maka mereka akan membayar ohm uang.

Dan dunk disaat itu juga ada di kantin dan kemudian mendengar percakapan ohm dengan teman-temannya.

Air mata dan rasa sesak pun semakin menjadi-jadi dan akhirnya dunk pun segera kembali ke kelas.

Tiba-tiba ohm datang ke kelasnya dunk sambil membawa minuman untuk dunk.

"Dunk ini aku beliin kamu minuman"ohm

"Bisa kita bicara"dunk

"Bisa"ohm

Lalu mereka pun keluar dan pergi ke belakang halaman sekolah.

"Ohm mari putus"dunk

"Maksud kamu gimana dunk,aku gak mau putus"ohm

"Aku tau kamu memacari aku hanya karena taruhan kamu dengan teman-teman kamu,oh iya ini minuman pasti tanda terima kasih kan karena kamu berhasil mendapatkan uang taruhan"dunk

"Aku minta maaf dunk,tapi aku udh lumayan nyaman dengan kamu"ohm, sambil memegang tangan dunk

"Aku mau kita putus dan tolong jangan ganggu hidup aku lagi"dunk, segera pergi dan meninggalkan ohm sendirian.

End.

Keesokan harinya pagi-pagi sekali CIA sudah ada di depan rumahnya Joong sambil menekan bel yang ada di rumah Joong.

"Iya siapa"
"Ciaa"joong

"Joong aku tadi beli makanan dan ini aku sekalian bawa sarapan untuk kamu"CIA

"Gak usah CIA,aku bisa beli sarapan sendiri"Joong

"Ayolah Joong aku udah beli gak mungkin kan aku makan dua kotak nasi ini"CIA

''emm baiklah"Joong

"Aku boleh masuk"CIA

"Iya"Joong

Mereka pun sarapan bersama dan hari demi hari mereka semakin dekat disisi lain ohm yang terus-menerus mendekati dunk pun semakin baik hubungan mereka.

Tetapi Joong maupun dunk masih sama perasaannya yaitu mereka masih sama-sama saling mencintai walaupun mereka sekarang tidak bertemu lagi.

Disaat Joong dan CIA masuk ke dalam restoran karena mereka telah berjanji untuk makan siang disana.

Tapi baru saja masuk ke restoran mata Joong sudah melihat bahwa ohm dan juga dunk sedang duduk disana sambil menikmati makanan dengan dunk yang sepertinya sangat menikmatinya.

"Dunk apa kamu memang tidak pernah mencintaiku"batin joong

"Joong ayo"CIA

"Kita makan di restoran lain aja CIA"Joong

"Kenapa"CIA

"Aku lagi gak mau makan disini"Joong

"Oh yaudah"CIA

Dan baru saja belik badan dunk sudah melihat Joong dan CIA yang sedang berjalan keluar pintu restoran.

"Ternyata apa yang kamu ucapkan tentang mencintaiku itu semua hanya kebohongan Joong"batin dunk

"Dunk kamu kenapa"ohm

"Enggak kenapa-kenapa kok"dunk

"Oh gitu"ohm
"Kalian memang tidak pantas untuk bersama"batin ohm sambil tersenyum tipis

"Ohm kayaknya aku mau pulang deh,kamu udah selesai kan makannya"dunk

"Udah ,aku bayar dulu ya"ohm

"Iya, makasih"dunk

Tringg

Sebuah pesan masuk ke hp ohm dan itu membuat ohm tersenyum.

Entah siapa yang kirim pesan hingga membuat ohm tersenyum seperti itu.

Entah siapa yang kirim pesan hingga membuat ohm tersenyum seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JD🫶🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JD🫶🏻

Obsesi Joong (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang