NIGHTLIFE
.
HAPPY READING ...
.
SALAMAT SIANG DAN SEMOGA SUKA ...?!
.
Merawat Natta saat ini adalah hal tersulit dalam hidup Mile, dirinya lebih ingin memilih untuk pergi melakukan aksi pembunuhan terhadap musuh atau menangkap para bajingan diluar sana, dari pada harus satu kamar mandi dengan Natta yang saat ini sudah berada didalam bathup dalam kondisi telanjang bulat.
Tidak ada pilihan lain untuk Mile, cara mengilangkan rangsangan panas dalam tubuh Natta dengan merendam Natta didalam bathup yang sudah terlebih dahulu di isi dengan air dingin, Sungguh menjaga Natta saat ini adalah cobaan terberat dalam hidupnya.
Pekerjaan ini tidak bisa dilakukan Bi Erika seorang diri dan Mile wajib untuk membantunya, di saat saat begini siapa lagi yang bisa membantu Bi Erika selain Mile. Maid lain sudah pulang setelah selesai melakukan pekerjaannya, satpam laki laki tidak mungkin Mile ijinkan untuk melihat kondisi Natta dalam keadaan telanjang bulat. Konsetrasi Mile selalu terpecah belah saat tidak sengaja melihat kemolekan tubuh mulus Natta dan sedari tadi hanya bisa menyumpah serapahi dirinya sendiri.
Mungkin bagi Mile saat ini pilihan yang tepat adalah memejamkan kedua matanya agar tidak berfikiran hal hal kotor dan diluar batas nalar nya dalam berfikir. Kucing mana didunia ini yang mau menolak saat diberi umpan seekor ikan dan pria mana yang bisa menolak saat ada santapan lezat didepan mata, sungguh malang sekali nasip Mile dan jony nya malam ini.
"sudah selesai semua Tuan Mile". jawab Bi Erika yang membuat Mile membuka kedua matanya dan bernafas dengan lega.
"aku rasa sudah cukup juga untuk Natta berendam bi". Ucap Mile. "bantu aku untuk mengenakan handuk mandi padanya". Pinta Mile.
Semua pekerjaan Bi Erika dan Mile sudah beres, Natta sudah mengenakan handuk mandinya dan sudah terbaring rapi diatas tempat tidur. "gantikan bajunya perlahan Bi". Ucap Mile. "tolong jaga Natta dengan baik dan jangan sampai berusaha untuk kabur seperti kejadian kemarin". Pinta Mile. "aku akan ke markas kepolisian dulu bi dan tidak akan lama". Ucap Mile.
Sepeninggal Mile, Bi Erika melakukan pekerjaan nya dengan perasaan bahagia karena dirinya bisa melihat Natta kecilnya dulu walau pun diliputi perasaan sedih dan miris dihatinya saat melihat kondisi dan tubuh Natta saat ini.
.
.
Markas yang Mile datangi saat ini dalam keadaan sunyi dan hanya ada beberapa orang saja, 3 polisi yang yang sedang berjaga didalam, lalu dengan 2 polisi yang berjaga diluar sel tahanan secara bergantian. "Agen Mile". panggil Briant
"target sudah ada didalam sel, dengan tiga pria yang telah saya penjarakan secara terpisah dengan wanita tersebut". Ucap Briant yang sudah sangat paham apa yang harus dirinya jelaskan pada Mile.
"saya mendapatkan bocoran Agen Mile, tiga pria itu suruhan dari pemilik Royal Club untuk membunuh wanita itu dan wanita tersebut ternyata telah melakukan aksi jual beli kepada pemilik Royal Club dengan uang yang sudah saya amankan sejumlah 100 juta dolar. Jelas Briant.
Mendengar hal itu membuat emosi Mile semakin meningkat, apa lagi kalau bukan jual beli yang dimaksut oleh Briant adalah jual beli Nattanya yang dilakukan oleh wanita ibils itu pada pemilik Royal Club. "siapa nama pemilik Royal Club tersebut?" tanya Mile.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWOSHOOT (25+++)
RandomWARNING!!!!!!! SEMUA CERITA BERBAU HAL-HAL SEKS BIJAK DALAM MEMBACA!!! DOSA TANGGUNG MASING-MASING. WKWKWKWKW...... CERITA MILEAPO SELAMAT MEMBACA.