BONUS CHAPTER II🔞🔞🔞

13K 61 5
                                    

HAPPY READING ...

🔞

SELAMAT MALAM DAN SEMOGA SUKA ...?!

🔞

🔞

🔞

WARNING ...!!!!!!!!

ANAK KECIL DAN DIBAWAH UMUR NO BACA BACA YAAAA ...!!!

🔞

Natta hanya bisa tersenyum melihat tingkah Mile saat ini, dan tentu saja melihat hal itu membuat Mile sangat penasaran. "kenapa tersenyum seperti itu?" tanya Mile memandang penuh puja pada Natta yang sangat dia cintai.

Saling memandang satu sama lain dengan Mile yang sudah berada diatas Natta, menjadikan moment tersebut menjadi sangat romantic untuk mereka berdua. "Phi Mile sudah terlihat seperti sugar dady dimata ku". ucap Natta yang membuat Mile tertawa.

Membelai wajah Natta dan memberikan kecupan cinta dikening. "awal pertama kali betemu, kau menyebut ku seperti om om fedofil, kau ingat?" tanya Mile yang membuat Natta mengerutkan alis dan keningnya. "dan sekarang kau bilang aku seperti seorang sugar dady dimata mu?". Tanya Mile yang membuat Natta menampilkan tawa manisnya.

Bagi Mile moment romantic untuknya tidak selalu berakhir dengan adegan seks saja, moment romantic pun bisa diciptakan dengan cara hal yang berbeda beda ... tapi akan lebih terasa lengkap rasanya kalau ditambah dengan bumbu bumbu desahan dari sang kekasih.

Natta gemas pada sugar dadynya, dengan gaya yang centil pria manis ini memberikan kecupan dan gigitan kecil pada bibir Mile lengkap dengan hisapan nakalnya. "kauuuuu ... suatu saat kalau aku tau cara mu menggoda ku seperti ini, kau lakukan pada orang lain, aku akan menggantung mu pada sebuah tiang besar tanpa menggunakan sehelai pakaian pun". Ancam Mile sambil sedikit bercanda.

"aku ... tidak sabar akan menunggu waktu itu, Dimana Phi menggantung tubuh ku tanpa selesai pakaian, jangan lupa sediakan cambuk dan dildo sebagai pelengkapnya". Tantang Natta yang membuat Mile memukul pantat Natta ... "aauucchh ... Phi suka sekali memukul pantat ku dengan tangan besar mu itu, mengapa tidak sekalian pukul pantat ku dengan penis besar mu itu". Tantang Natta.

Sumpah ... Mile gemas, sangat gemas ... bagaimana Natta kecilnya bisa secentil ini saat sudah besar, bahkan umurnya sekarang baru 22 tahun, astagaaaa ... "tunggu ... jangan lari kau, baby". Tunjuk Mile pada Natta dan Mile berlalu pergi.

"aku akan selalu menunggu ... tapi jangan buat aku terlalu lama menunggu ..." teriak Natta nakal.

 5 menit kemudian Mile sudah datang dengan membawa borgol, cambuk dan dildo. "kau bilang ingin ini, benar baby?" tanya Mile yang ingin membuat kekasihnya takut dan memohon ampun.

"ikat aku dengan borgol itu, aku sangat menginginkan nya, pakaikan dildo itu pada lubang ku dan cambuk aku dengan cinta mu". tantang Natta sambil menjilat bibirnya dengan sensual.

Oke ... oke ... hilang sudah batas sabar Mile saat ini, dan nafsunya bangkit dan sangat sulit untuk ditidurkan, sang pelaku utama yang membuat Mile sungguh bernafsu sudah membuka pakaian atasnya dan melemparnya kearah wajah Mile.

Tidak ... Mile tidak marah, dia senang kucing nya dalam keadaan yang sangat binal, Natta melemparkan celana panjang yang dia kenakan kesembarang arah. Tangan Natta sudah membelai belai lembut penisnya sendiri didepan sang kekasih sambil mendesah desah.
"aaahhhh ... dady Milee". Ucap Natta yang membuat mata Mile berubah menjadi kilatan penuh nafsu.

TWOSHOOT (25+++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang