HAPPY READING
🔞
🔞🔞
WARNING ...! JANGAN PERNAH BILANG KALAU AKU
TIDAK PERNAH MEMBERIKAN SEBUAH PERINGATAN PADA KALIAN YA GUYS!!!ANAK KECIL DAN REMAJA DIBAWAH UMUR 17 TAHUN
DIHARAPAKAN UNTUK TIDAK MEMBACA🔞🔞🔞
HARGAI LAH SEBUAH LARANGAN YA DEDEK!!!
JANGAN LUPA YA CINTA, BERIKAN VOTE DAN COMENT KALIAN GUYS ...!
.
Perusahaan milik Apo saat ini sedang dalam masalah, menurunnya saham membuat perusahaanya terancam akan bangkrut, Apo harus mengambil tindakkan yang tepat untuk menyelamatkan perusahaan miliknya dan harus mencari modal yang banyak atau mencari investor yang mau menanam banyak modal untuk perusahaannya yang tiba tiba saja menurun sangat pesat.
Banyak pengusaha lain yang sudah menarik modal mereka diperusahaan Apo karena turunnya minat dan kepercayaan mereka pada perusahaan yang Apo miliki yang sebenarnya membuat Apo bingung dengan keadaanya saat ini, perjuangan Apo dari awal mendirikan perusahaan miliknya ini membuat Apo akan tetap berjuang sampai titik darah penghabisan.
Pagi ini Apo sudah disibukan oleh pekerjaannya yang menumpuk, lalu telpon bank sana dan sini untuk melakukan peminjaman, tapi hasilnya nihil, telpon teman, sabahat, rekan kerja bahkan keluarga jauh untuk membantu tapi ditolak mentah mentah, menjual tanah dan lima buah rumah besar yang dia milik tetap saja tidak sesuai dengan apa yang Apo harapkan yang membuat dirinya sangat prustasi, ternyata benar pepatah mengatakan jangan pernah percaya begitu mudahnya pada orang lain, disaat kita berjaya, orang orang akan mendekat, disaat kita jatuh melarat, orang orang akan mengamankan diri mereka masing masing. "bangsaaatttt ..." maki Apo kesal.
Terdengar sebuah ketukan pintu pada ruang kerja Apo "masuk". Ucap Apo singkat sambil melihat kearah pintu yang membuat Apo terlihat sangat kaget. "Luna". Ucap Apo syok.
Setelah kejadian sore itu, Luna tidak henti hentinya menghubungi Apo, ponsel pria manis ini selalu berdering tanpa henti dengan nama sang wanita cantik ini, lengkap dengan chat dipesan, whatsup, Line, kakao talk, IG, bahkan pesan difacebook semua lengkap dengan nama wanita tersebut yang membuat Apo memaki maki dirinya sendiri, tapi wanita ini tetap tidak saja tidak diperdulikan oleh Apo, asal kalian tau setiap pria manis ini akan melakukan adegan seks dengan wanita mana pun, dia hanya melakukan dalam satu kali pakai saja, yang berarti setiap satu hari seks selalu dengan wanita yang berbeda beda dan sampai saat ini jujur saja lubang surga Apo masih perawan.
"sayang mengapa semua pesan dan telpon ku tidak diangkat?". Tanya Luna manja yang membuat wajah manis Apo terkejut dengan mata yang sudah terbelalak, astaga ... sejak kapan Luna menjadi centil dan agresif seperti ini, dan dengan berani duduk manja dikedua paha Apo dengan kedua tangan yang sudah merangkul leher jenjang sang pria manis. Apo memang suka wanita manja, centil dan seksi dengan body yang montok dan pantat yang besar, tapi mengapa juga harus dengan Luna?!"
"bangunlah Lun, kalau ada yang masuk dan melihat kita bagaimana, nanti akan terjadi kesalah pahaman yang sangat besar" ucap Apo. "kau sudah mempunyai suami dan status mu saat ini masih istri seorang pengusaha ternama dan terkenal senegra thailand, kau akan mencoreng nama baik suami mu". Ucap Apo lagi. "aku tidak mau bermasalah dengan suami mu". Tegas Apo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWOSHOOT (25+++)
RandomWARNING!!!!!!! SEMUA CERITA BERBAU HAL-HAL SEKS BIJAK DALAM MEMBACA!!! DOSA TANGGUNG MASING-MASING. WKWKWKWKW...... CERITA MILEAPO SELAMAT MEMBACA.