BONUS CHAPTER

2.7K 66 22
                                    

SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA YA?!

.

JANGAN LUPA BERIKAN VOTE DAN COMENT KALIAN ...

LOVE YOU ALL ...!

.

.

HotAffair 

.

Pengecekan pada berkas dokumen perjanjian antara Mile dan Apo saat itu telah ditanda tangani dan disetujui oleh mereka bedua, dan saat ini dicek kembali oleh sang penguasa baru perusahaan milik Apo dengan Mile yang menanam modal yang sangat besar, kalau sedikit saja Apo berani bermain main dengan pria ini, dijamin dalam sekejap Mile akan membuat runtuh perusahaan milik simanis, atau ... dengan sebuah kartu AS yang sudah Mile miliki dan telah disiapkan jauh jauh hari yang akan dirinya gunakan untuk membuat Apo tunduk padanya.

semua para investor penanam modal yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Apo, para pemegang saham tersebut sudah dibayar dengan harga yang mahal oleh Mile agar mereka mau bekerja sama dengan Mile untuk meninggalkan perusahaan milik Apo dan sudah menarik semua saham mereka diperusahaan tersebut, agar pria bejad ini bisa dengan mudah mengendalikan Apo dan menguasai perusahaan tersebut.

Pagi ini Mile sudah sampai tepat waktu didepan perusahaan milik Apo, si singa Jantan ini tidak ingin melepas mangsanya begitu saja, saat ada kesempatan langsung saja akan Mile sikat habis, berjalan masuk dengan sikapnya yang sombong seolah olah dia lah pemilik dari perusahaan ini, menampilkan wajah yang arogan, sikap yang sombong dan angkuh.

"aku ingin bertemu Tuan Apo". ucap Mile yang sudah sampai dimeja resepsionis. "tuan, mu sudah ada ditempat bukan?" tanya Mile dengan aura yang sama sekali tidak bersahabat membuat wanita yang bernama Sonia ini sangat ketakutan dan terlihat jelas dari wajahnya.

"saya akan mengantar anda keatas". Ucap sang wanita.

"tidak perlu". Ucap Mile singkat, padat dan jelas yang membuat wanita ini menunduk ketakutan. "kau ... dengarkan aku baik baik mulai besok pagi saat kau berangkat keperusahaan ini, jangan pernah lagi kau menggunakan pakaian seperti itu, terlihat sangat kurang bahan dan aku tidak suka, kau fikir tempat kerja ini sebuah club malam datang sesuka mu dengan pakaian yang serba minim, aku tidak akan segan segan meminta atasan mu untuk segera memecat mu dari persusahaan ini kalau kau tidak menurut dengan apa yang aku ucapkan, aku bisa jamin kau dan keluarga mu akan menjadi gembel diluar sana". Ucap Mile yang membuat wanita ini pun akhirnya menangis. "apa kau paham?" tanya Mile.

Sonia hanya bisa mengangguk tanpa bisa berkata kata, dimata dan pipinya sudah terlihat sebuah air mata yang menetes dan Mile sang pelaku hanya meniggalkan wanita tersebut untuk segera menuju ruang kantor Apo.

Mile melakukan hal ini karena dia tau, Apo gampang tergoda dengan wanita wanita binal seperti wanita itu, apa lagi sang istri yang sudah berani bermain seks dengan Apo dibelakang dirinya dan Mile tidak memungkiri, kalau Luna melakukan hal itu karena dirinya yang tidak pernah mau lagi memberikan nafkah seks untuk sang istri dan lebih memilih untuk bermain dengan para jalang diluar sana hanya untuk memuaskan nafsu bejadnya saja.

Memang dasar pria tidak tau etika dan sopan santun, tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu Mile langsung membuka pintu ruang kerja Apo dengan sesuka hatinya. "apa aku menganggu mu?" tanya Mile yang langsung masuk kedalam ruangan tanpa menunggu sebuah jawaban dari Apo.

"ooohh ... Tuan Mile, tidak sama sekali". Jawab Apo.

"aku boleh duduk bukan". Tanya Mile santai dan sudah mendudukan pantat bajingannya kekursi yang ada didepan meja kerja Apo, bahkan Apo pun sama sekali belum mempersilahkan si singa ini untuk duduk, dasar memang simuka kayu.

TWOSHOOT (25+++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang