Yo gaisss, maaf karena saya jarang up~
Makasiii banyak buat kalian yang masih menunggu cerita ga jelas ini...
Pokoknya semangat buat kita semuaaaa
Btw, Kuliah semester 5 itu ternyata sangat beratttt ya allah....
Hahh... Cuman bisa bilang, Fighting!!!Jangan lupa vote sama komen gaisss~
~JanganLupaFollowAkunSaya~
~HappyReading~"Hmm, aneh, aku baru tahu ada Udang yang dapat berbicara dan transparan sepertimu," tutur Glory, karena biasanya udang dijadikan makan malam.
"Namaku Jack! Satu-satunya Udang yang dapat berbicara di dunia, Hahahaha!!!" Jack berseru angkuh, sayangnya respon Glory tidaklah heboh.
"Jadi?"
"Kau menyebalkan nak,"
.
.
.Jaehyun menatap ke bawah selepas cerita orangtuanya mengalir, itu tampak seperti fantasi yang tidak mungkin nyata. Sedikit dari egonya ingin menolak namun sebagian jiwa Jaehyun menerima dengan mudah.
"Jadi, eomma adalah pengasuh Haechan dan sebenarnya Haechan adalah Pangeran Mermaid lalu karena perjanjian yang kalian buat aku akan menjadi ajudan Haechan setelah besar?" Jaehyun merangkum seluruh isi cerita, diangguki oleh sang ibu.
"Benar nak, sudah menjadi kewajiban bagi keluarga Glade untuk melayani keluarga Kerajaan." Ann menjelaskan dengan lembut, Doyoung menyenggol lengan Haechan.
"Kau benar-benar seorang Pangeran?" Bisik pria bergigi kelinci itu dan Haechan memutar mata malas, "Ann sudah menjelaskannya bukan? Aku memang Pangeran."
Haechan atau Hasvier menghela nafas kemudian ia meminta maaf karena sering mencabut ingatan mereka dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.
"Jadi, kau lahir tahun berapa Haechan?" Jungwoo bertanya penasaran, Haechan terlihat mengingat-ingat. "Tahun 1918, tahun ini umurku 133. Kenapa?" Semua orang membeku mendengar ucapan Haechan.
"Sungguh?!" raut Taeyong mengatakan bahwa ia benar-benar tidak percaya jika anak yang selama ini dianggapnya paling kecil itu ternyata memiliki umur yang sangat jauh, melebihi kakeknya sendiri.
"Begini anak-anak, kami ras yang memiliki umur panjang berbeda dengan kalian. Dan umur Pangeran itu masih termasuk umur remaja, karena itu tolong perlakukan Pangeran seperti biasa saja." Ann dengan cepat menjelaskan saat mengerti bahwa anggota Nct lain merasa aneh.
"Ya, bagaimanapun Haechan tetap adik kami," ucap Johnny setelah menarik nafas dalam, Haechan tersenyum layaknya anak kecil kemudian menubruk tubuh Johnny dengan pelukan. "Aku suka hyung!"
Johnny terkekeh mendapati sikap manis Haechan, ia mengelus kepala si adik lembut. Semua member 127 mulai menerima dan akan melupakan umur Haechan yang sebenarnya. Dimata mereka Haechan tetap berumur dua puluhan.
Sementara itu Jaehyun tampak masih berpikir keras dan berusaha menerima jati dirinya yang bukan sepenuhnya manusia, tengkuknya meremang membayangkan dirinya memiliki ekor seperti putri duyung di layar kaca.
"Eomma... Apa maksudmu aku akan memiliki ekor dan sirip seperti ikan?" Jaehyun sudah akan menangis dengan wajah yang merah, ia tidak mau membayangkan bagaimana rupanya sebagai ikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince of the Ocean | Πρίγκιπας του Ωκεανού |
Viễn tưởngIni hanyalah cerita Klasik. Tentang seorang Pangeran Bawah Laut yang sedang menikmati hidup. Banyak ranjau menimpa di tengah mimpi yang dijalani. Mencari jalan untuk mencapai yang namanya Kehidupan. Terkadang, dia berpikir, Bagaimana bisa ia samp...