four

183 14 0
                                    




•••

Mentari pagi masuk melewati celah-celah jendela dari kamar elena, awal nya ia tak terusik sama sekali namun semakin lama cahayanya semakin membuat elena risih. Dengan sangat terpaksa ia harus bangun.

Bulan ini ia pasti akan sangat seru, karna selama tiga puluh hari ia bebas melakukan apapun yang ia mau.
Elena berniat untuk segera turun kelantai bawah,perut nya sudah sangat lapar ia ingin memakan sesuatu.

    "Hello El, kau sudah bangun nak.
Kemari lah ayo sarapan."

Elena dan minha sibuk berbincang, membuat fena dan gio bingung, padahal baru saja semalam elena dimarahi oleh nyonya minha tapi pagi ini keduanya sudah sangat akrab.

   " Lupakan saja, cepat selesaikan pekerjaan mu."ujar gio pada fena.

Minha pamit pada elena,hari ini minha akan bertemu dengan pak Chang karna ada hal yang harus mereka bicarakan.

  "   Fena,kemasi baju ku.
Kita akan pergi liburan."

fena tercengang, tiba-tiba saja elena ingin liburan tanpa memberitahu pada minha terlebih dahulu. ia sekarang mengerti kenapa elena sangat ramah pada nyonya minha pagi ini.

" Tiba-tiba? Kau sudah beritahu pada nyonya?"tanya fena.

   "Nanti nyonya akan marah."sambung gio yang mencemaskan keadaan nya jika nyonya minha tau elena akan pergi liburan.

    "Kalian tau kan jika selama sebulan ini aku bebas melakukan apapun yang aku inginkan,jadi tidak perlu bertanya lagi. Gio cepat pesan tiket pesawatnya."

fena dan gio segera melakukan tugas yang diberikan oleh elena, mereka mengikuti apapun yang elena katakan.

•••

Sementara dilain tempat, Smith menjadi sangat marah pada axel.karna kecerobohan pria itu sekarang Smith berada dalam bahaya.

   "Maafkan aku paman."

Semuanya berawal dari Smith yang ingin menjadi walikota,namun Smith tau jika dia akan kalah karna Luis(ayah Risha) memiliki pengikut yang lebih banyak darinya. Sehingga Smith menyuruh Axel mendekati Risha agar bisa mencuri rahasia Luis supaya dia bisa menjadi wali kota.

Awalnya rencana nya berjalan dengan lancar,Axel berhasil mencuri laptop yang berisi kan semua rahasia Luis yang ia simpan didalam tas miliknya. Namun ia sangat ceroboh bukannya langsung memberikan pada Smith, ia justru pergi ke club malam untuk menemui pacar barunya.

Pagi harinya ia baru mengetahui saat tas nya diambil oleh wanita gila yang ia temui semalam, ternyata seseorang sengaja mengganti isi tas nya dengan laptop lain. Axel mengetahui nya dari Smith yang sudah diberitahu oleh Leo.

"Kau harus mengambil kembali laptop nya dari Mark, bajingan itu meminta uang."

"Paman tidak akan memberikan uang pada nya, yang terpenting sekarang dalam Minggu ini kau harus membawa pulang barang yang paman minta."

One Night ThiefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang