eight

90 11 0
                                    



•••

Dooorrr....!!!!!

tanpa sengaja Mark menarik pelatuk nya hingga terkena pria yang mengejar Mark dari restoran sebelumnya.

Bukan hanya orang-orang,bahkan Axel ikut tercengang dengan peristiwa yang ia lihat. Pria itu tumbang dan terjatuh, beruntung Axel segera memapahnya.

Polisi segera memanggil ambulans,agar bisa menyelamatkan pria tadi. Axel mencoba untuk mengingatkan pria itu untuk selalu membuka mata nya.

Bertahan lah, ambulans akan segera datang."ujar Axel.

•••


Flashback!

Kau ingin memesan apa?"tanya Kevin sembari melihat-lihat menu.

Pilih saja,aku akan ke toilet sebentar."

Tapi bagaimana dengan pesanannya?"

Samakan saja,aku benar-benar ingin ke toilet."

Elena tak tahan ingin buang air kecil, lagian ada-ada saja disaat-saat romantis seperti ini.

Setelah membuang hajat nya,elena segera mencuci tangan nya. Tepat saat itu seorang pria masuk membuat elena ketakutan.

Maaf,ini toilet wanita.
Bisakah kau keluar?"bukannya menjawab,Pria itu menanyakan sesuatu yang ia tidak ketahui.

Dimana barangnya? dimana kau sembunyikan?"

Apa Maksud mu,aku tidak mengerti."

Berikan padaku,atau aku akan melukai mu."pria itu mulai mengeluarkan pisau yang ada dibalik saku nya.

Ku mohon tenang,kita bisa bicarakan ini baik-baik. Lagi pula aku tidak mengerti barang apa yang kau maksud."

Elena?"entah kenapa bisa kebetulan,fena datang melihat seorang pria yang sedang menodongkan pisau pada elena. Tanpa pikir panjang,fena teriak minta tolong membuat semua karyawan datang menghampiri mereka.

Mark yang tau jika keadaan nya sudah tidak aman lagi pun mendorong elena hingga terjatuh. Mark mencoba meloloskan diri.

Elena kau tidak apa-apa?"

Gio tau ada yang tidak beres saat ia mendengar teriakkan kekasihnya itu,hingga ia melihat seorang pria berlari dengan tergesa-gesa. Gio langsung mengejar pria tersebut.

•••

Gio memasuki restoran, kemudian ia duduk tak jauh dari beberapa karyawan,agar ia tau apa yang sedang terjadi.

Apa yang terjadi?."tanya karyawan 1.

Kudengar seorang pria berniat melecehkan wanita di toilet, wanita itu memberontak untung saja seseorang datang membantu nya"ujar karyawan 2.

Tapi, seperti nya aku mengenal wanita itu."ujar karyawan 1.

Siapa?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Night ThiefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang