Pagi harinya kini dikediaman Manoban jennie melakukan aktifitasnya sebagai istri , jennie saat ini pun berada didapur untuk memasak . Jam sudah menunjukan pukul 06:00 tapi lisa belum bangun dan daddy mommy bahkan grandpanya juga belum terlihat keluar dari kamarnya .
Jennie ingin melakukan hal kecil yang membuat lisa suka padanya , meski pun hanya memasak makanan khas korea tapi jennie memasak makanan itu dengan senang hati bahkan dengan perasaan yang bahagia karna mengingat jika dirinya adalah seorang istri sekarang."Nyonya biar saya yang melakukannya"-ucap maid
"Tidak perlu bi , saya ingin memasak untuk suami saya"-jawab jennie
"Tapi nyonya bagaimana nanti jika tuan tau dan memarahi kami"-ucap maid
"Bibi tenang saja , saya yang akan berbicara dengan suami saya"-jawab jennie
"Baiklah nyonya , jika ada yang harus kami bantu tolong katakan"-ucap maid dan jennie mengangguk setelah itu kedua maid pergi dari dapur untuk melakukan perkerjaan yang lainnya
Ini hal baru bagi jennie karna jennie akan memasak untuk keluarganya yang tak lain suami , mertua dan grandpanya.
Meski jennie dilarang pun jennie akan melakukannya karna bagi jennie kewajibannya adalah memasak untuk suaminya karna jennie yakin lisa akan suka dengan masakannya."Hari baru kegiatan baru yang harus aku lakukan sebagai seorang istri , aku senang jika aku bisa melakukan ini untuk orang yang aku cintai suamiku"-gumam jennie dalam hati
Setelah itu jennie pun melakukan aktifitasnya dengan memotong beberapa sayuran bahkan daging yang akan dia masak karna jelas saja jennie akan memasak cukup banyak kali ini karna yang akan makan ada 5 orang termasuk dirinya bahkan jennie berencana memasak untuk maid dan supir mereka sekalian .
Jennie pun tidak memperdulikan jika saat ini dia seorang Manoban tapi dia hanya ingat apa yang dilakukan saat ini sudah menjadi tugasnya.
Jennie mulai memasak dan bersenandung kecil tapi jennie tidak sadar jika marco melihat apa yang dilakukan jennie saat ini dalam hati marco pun memuji kebaikan ketulusan dan kerendahan hati jennie.
"Teruslah berbahagia nak , grandpa turut berbahagia dengan semua ini . Grandpa bahagia melihatmu bisa sembuh dari penyakit mu dulu dan grandpa harap kamu akan selalu sehat grandpa akan mendoakan yang terbaik untuk mu dan untuk lisa bahkan grandpa yakin jika kalian akan menjadi pasangan yang terbaik sampai nanti kalian tiada"-ucap marco dalam hati yang menatap jennie
Setelah mengucapkan itu marco pun berlalu pergi keliving room karna ini kebiasaan paginya dia akan bangun pukul 05:30 dan setelah itu dia membersihkan diri jika sudah selesai pun marco akan membaca kabar berita pagi hari dikoran .
*
Sedangkan dikamar pribadi milik lisa dan jennie , lisa masih tertidur pulas sedang tubuh polos ? Yaa jelas polos karna mereka pun semalam melakukan pergulatan panas dan itu yang membuat lisa kelelahan tapi tidak dengan jennie meski dia lelah tapi dia tetap ingat kewajibannya .
Jennie tetap membiarkan lisa tidur karna dia tau jika lisa masih libur dari perusahaan karna yang benar saja 1 hari lalu mereka baru menikah masa iyaa lisa berkerja , apa kata orang ???Honeymoon ? Tentu saja ada dalam agenda lisa dan jennie tapi mereka akan honeymoon 1 bulan lagi karna lisa minggu depan akan ada pertemuan penting dengan investor dari paris maka dari itu jennie juga mengerti kesibukan sang suami karna sang suami juga seorang yang sangat sibuk tapi sesibuknya lisa dia masih menomor satukan jennie semenjak ada jennie dihidupnya , lisa bisa saja menunda pertemuan itu tapi jennie melarang karna jennie tidak mau lisa menjadi orang bermalas malasan apalagi jennie penyebabnya.
Saat ini lisa menggeliat dalam tidurnya tangannya bergerak merabah samping kirinya dan dia merasakan kosong , dia pun membuka matanya tidak melihat kehadiran sang istri disana .
KAMU SEDANG MEMBACA
Semestaku (Jenlisa)
RomanceKebahagiaan yang bagaimana yang harus aku cari? ~ Jennie Kim Mungkin sulit , tapi kita bisa melewatinya karna Cinta ~ Lalisa Manoban