1 minggu berlalu kini pernikahan lisa dan jennie , kini lisa kembali berkerja diperusahaan Manoban dan sedangkan jennie dia berdiam diri dirumah untuk menjadi istri yang menunggu suaminya pulang dari kerjanya itu pun atas perintah lisa bahkan Gong Yoo dan Jessica pun setuju dengan keputusan lisa karna lisa ingin jennie seperti sang mommy yang akan menemani suaminya berkerja saat ada perkerjaan yang mengharuskan suaminya pergi keluar kota maupun luar negeri , bahkan saat ini lisa yang sedang berada diperusahaan sedangkan jennie dan jessica bersama dara berada disebuah mall dengan dikawal oleh 2 orang bodyguard yang ditugaskan oleh lisa untuk menjaga istri dan mommynya .
Jennie dan Jessica pun menghabiska waktu berdua dimall karna mereka berbelanja baju baju yang mereka inginkan awalnya jennie menolak tapi Jessica terus memaksa karna Jessica tidak ingin jika jennie hanya diam saja dirumah .
Bahkan jennie sendiri pun sudah dipegangi lisa black card yang lisa buatkan khusus untuk sang istri .Seperti saat ini jennie dan jessica berada distore LV karna jessica sangat menyukai brand LV tersebut , sedangkan jennie memilih ketoko chanel tapi jennie menemani sang mommy terlebih dulu bahkan jennie berfikir juga ingin membelikan baju untuk sang suami maka dia tadi juga bertanya pada sang mommy apa brand kesukaan lisa dan jessica pun berkata jika brand kesukaan lisa adala Celine ..
"Ini bagus tidak J?"-tanya jessica menunjukan tas keluaran terbaru LV
"Bagus mom"-jawab jennie"Baiklah mommy akan membeli ini"-ucap jessica semangat jennie hanya menggeleng saja karna setelah itu jessica berlalu pergi memanggil penjaga tokonya untuk meminta tolong membungkuskan tas itu
"Kajja kita pergi kestore Chanel"-ajak jessica
"Kajja mom"-jawab jennie
Dan mereka berlalu pergi untuk menuju kestore chanel setibanya distore chanel jennie memilih milih beberapa baju casual dan celana , tapi saat dibagia tas jennie melihat tas yang begitu cantik menurutnya.
"Mom apa ini bagus?"-tanya jennie pada jessica"Bagus J beli sekalian saja"-jawab jessica
"Tapi mahal mom"-ucap jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Semestaku (Jenlisa)
RomanceKebahagiaan yang bagaimana yang harus aku cari? ~ Jennie Kim Mungkin sulit , tapi kita bisa melewatinya karna Cinta ~ Lalisa Manoban