Prolog

1.9K 113 14
                                    

PERINGATAN!!!
⚠15++
⚠Mengandung kata-kata kasar
⚠Bermuatan hal sensitif
⚠Nama tokoh, tempat, dll hanya fiktif belaka tidak bermaksud merendahkan pihak manapun

Sebelumnya kasih tau aku dong kalian dapet cerita ini dari mana???

🌷Panggil aku Sista biar akrab!🌷

🐺🐺🐺

"Seorang remaja lelaki ditemukan sekarat pada sebuah gedung badminton terbengkalai dalam keadaan luka parah di sekujur tubuh. Polisi menduga, selain menjadi korban penganiayaan, remaja tersebut juga menjadi korban pelecehan seksual. Dugaan tersebut diperkuat dari adanya sisa cairan sperma dan bekas robekan di bagian anus korban. Hingga kini korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Berikut berita selengkapnya kami rangkum untuk anda."

Bibir pucat kering juga pecah-pecah itu mengulas senyum miring, tatapannya kosong ke arah televisi menyimak kasus yang sejak tadi pagi sudah dikabarkan berkali-kali oleh hampir seluruh siaran berita tanah air.

Tak hanya heboh di layar kaca negeri sendiri, kasus yang baru ditangani sehari itu juga sudah menembus pemberitaan internasional. Media asing turut menyoroti kasus tersebut saking ramainya menjadi perbincangan di media sosial.

TOK... TOKK...

Bahu Mike terangkat kecil, memergik kaget akan suara gedoran pintu keras di luar sana, seakan orang di depan hendak mendobrak paksa tak sabar ingin menemuinya.

Namanya Mikel Van Dijk, siswa SMA kelas 12 berusia 17 tahun. Saat masih bayi ia diadopsi oleh pasangan lelaki Belanda dan wanita pribumi yang telah lama mendambakan sosok buah hati. Namun saat umurnya menginjak 10 tahun, orang tua angkat Mike bercerai lantaran sang ayah lebih memilih orang ketiga yang merusak rumah tangga mereka.

Tak disangka pun tiada yang tahu bahwa saat itu Ibunya Mike tengah hamil muda. Mulai hari itu pula wanita malang tersebut menjadi orang tua tunggal yang siap melakukan pekerjaan apapun demi mencukupi anak-anaknya. Sayang sekali ia harus kehilangan nyawa akibat ulah pengemudi lalai di jalan raya 2 tahun lalu.

Seperginya sang Ibu, Mike yang saat itu masih berusia 15 tahun rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang. Mau bagaimanapun waktu terus berjalan dan ia harus menyambung hidup. Bahkan Mike tak segan menjadi penjahat ulung di bawah kepemimpinan bandar narkoba pada usianya yang masih terbilang belia.

Gedoran pintu semakin kencang, tanpa rasa takut sedikitpun Mike membukanya. Rombongan polisi yang telah mengepung rumah langsung menyergap Mike. Diborgol ke belakang tangan remaja 17 tahun itu.

Tak ada perlawanan, Mike hanya menunduk sambil terkekeh kecil, membiarkan puluhan flash kamera wartawan memotret dirinya tanpa ampun. Tak sedikit warga menyaksikan bersorak seraya melemparkan telur dan batu ke arah Mike.

Pihak berwajib menetapkan Mike sebagai tersangka utama atas kasus yang menimpa Elio. Ya, korban yang sedang ramai menjadi perbincangan hangat tersebut bernama Elio Jovan Nicholas. Remaja seumuran Mike, satu kelas, bahkan mereka bertetangga.

Mengagetkannya lagi, Elio merupakan cucu dari bosnya sendiri.

Tuduhan itu bukan tanpa sebab. Selain karena Mike tertangkap kamera CCTV di sekitar gedung badminton di hari yang sama saat Elio mengalami kejadian tragis, topi Mike juga ditemukan di tempat kejadian tersebut.

THE LOSERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang