🐯🦊🐶🐻🐰🐥🐭
Terlihat seorang pria sedang duduk di halte bus, tatapan matanya begitu kosong. Dia bahkan tidak perduli dengan bus yang sudah pergi, padahal malam ini hujan begitu deras dan udara begitu dingin. Tapi pria itu enggan untuk pergi, tubuhnya sudah menggigil karena kedinginan. Saat ini hatinya sangat sakit! Satu jam yang lalu dia mendapat pesan dari kekasihnya dan isi pesan itu terlalu menyakitkan baginya.
“Tidak perlu menungguku kembali. Carilah gadis lain karena aku akan menetap di amerika, karirku cukup bagus disana.”
Menurut nya kekasihnya itu sangat kejam, padahal dia sudah berusaha setia selama dua tahun ini. Tapi dengan gampang nya kekasih nya itu memutuskan hubungan mereka hanya karena karir nya. Sungguh wanita kejam!
Sementara itu seorang gadis yang baru saja pulang dari tempat kerja nya berjalan menuju halte bus sambil membawa payung kecil berwarna hitam. Sesampainya di halte bus, gadis itu terdiam beberapa detik saat melihat seorang pria yang terlihat begitu menyedihkan.
“Apa kau baik-baik saja?” tanya nya sambil mendekat kearah pria itu. “Apa kau sedang sakit? Wajahmu sangat pucat.”
Pria itu mengangkat kepalanya hanya untuk menatap seseorang yang baru saja mengajaknya bicara.
“Minum dulu, kau mungkin bisa pingsan.” gadis itu memberikan sebotol air mineral.
“Tidak perlu!”
Gadis itu tersenyum. “Bus nya sudah datang, ayo masuk kedalam.”
“Kau pergilah! Aku masih ingin di sini.”
Gadis itu lagi-lagi tersenyum, lalu dia melepas sweater nya. “Ini mungkin terlalu kecil, tapi aku harap kau memakainya agar kau tidak kedinginan. Aku akan meletakkan airnya di sampingmu dan kau bisa memakai payung ku.”
Pria itu terdiam sambil memperhatikan wajah gadis itu.
“Aku pergi, ya?”
Gadis itu berbalik tapi tangannya langsung di tahan.
“Siapa nama mu?”
“Jennie...”
Setelah mengatakan itu gadis yang bernama Jennie segera masuk kedalam bus.
Taehyung— nama pria itu— tersenyum penuh arti menatap bus yang mulai menghilang dari pandangannya.
“Jennie...sepertinya mulai sekarang kau adalah milikku!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Stupid Love(END)
General FictionKim Taehyung yang sangat terobsesi dengan Kim Jennie hanya karena pertemuan pertama mereka dan mengingatkan Taehyung kepada Mantan kekasihnya yang telah meninggalkannya.