CH 7a

714 61 16
                                    



“Berhenti menatapku dengan tatapan tajam seperti itu Taehyung!” ucap Jisoo karena sejak tadi Taehyung menatapnya dengan tatapan tajam, bukan salahnya saat Jennie pergi. Jisoo kan tidak tau kalau Jennie sudah bangun dan mendengar semua percakapan mereka.

Sedangkan Taehyung belum bisa mengendalikan emosinya. Dia kesal karena Jennie sudah mengetahui sisi gelapnya dan marah karena mengetahui fakta bahwa Jennie pernah di lecehkan di masa lalu.Siapa orang yang sudah melecehkan Jennie nya?Sepertinya Taehyung harus menemui Jimin, sahabatnya itu adalah saudara Jennie. Taehyung harus menanyakannya pada Jimin, siapa tau saja Jimin mengetahuinya.

“Sebenarnya sedang apa dokter-dokter sialan itu di dalam sana? Kenapa mereka sangat lama?”

Jisoo hanya bisa memutar bola matanya malas. Menurutnya Taehyung sedikit berlebihan, dokter-dokter itu baru lima menit di dalam sana memeriksa keadaan Jennie. Tapi Taehyung mengatakan mereka sangat lama? Jisoo hanya bisa menyimpan semua ucapannya di dalam hati, dia tidak ingin membuat Taehyung semakin marah padanya.

Tadi Taehyung sangat kacau saat membawa Jennie. Taehyung bahkan meminta tiga dokter sekaligus untuk memeriksa keadaan Jennie, bahkan dia mengancam akan membakar rumah sakit jika mereka tidak bisa menyelamatkan Jennie. Benar-benar berlebihan, padahal Jennie hanya pingsan.

“Sebaiknya kau ganti pakaianmu dulu.” ucap Jisoo karena seluruh pakaian Taehyung basah semua. Yah meskipun saudara kembarannya itu bajingan tetap saja dia manusia biasa yang bisa sakit.

“Aku tidak akan mati hanya karena memakai pakaian basah.”

Jisoo mendengus kesal mendengar ucapan Taehyung. Saudara bangsat, untung sayang.

Taehyung langsung berdiri saat tiga dokter baru saja keluar, dia langsung menghampiri dokter-dokter itu dan diikuti oleh Jisoo.

“Bagaimana keadaan Jennie?” tanya Taehyung.

“Keadaannya cukup buruk ka——” dokter yang bernama tag Kim Jong In itu tidak dapat melanjutkan ucapannya karena Taehyung langsung menarik bajunya.

“Taehyung tenang!” Jisoo langsung menarik Taehyung yang terlihat seperti akan membunuh dokter Jong In.

Setelah Taehyung mulai tenang Jong In mulai menjelaskan kondisi Jennie.

“Mentalnya sedikit terguncang karena trauma yang dia alami. Sepertinya dia mengalami masalah yang cukup serius di masa lalu sehingga membuat trauma nya cukup parah. Traumanya kambuh mungkin karena dia baru saja menyaksikan kejadian yang pernah dia alami di masa lalu.”

Taehyung terdiam mendengar penjelasan dokter. Jennie baru saja menyaksikannya menyiksa Irene dan kedua temannya, itu berarti di masa lalu Jennie bukan hanya di lecehkan tapi juga di siksa?

“Tolong jangan mengamuk padaku Taehyung, tapi aku harus mengatakan ini. Kekasihmu belum sadarkan diri dan dengan sangat menyesal aku mengatakan jika kekasihmu koma.”

“Apa?”

“Jennie koma.”

Taehyung tidak mengatakan apapun, dia langsung melangkahkan kakinya menuju ruangan Jennie.

“Adikmu itu tidak pernah berubah.”

“Dia saudara mu juga, oppa.”

Kim Jong In adalah saudara sepupu Jisoo dan Taehyung, jadi karena itu Jong In santai saja meskipun Taehyung memperlakukannya kasar tadi. Jika itu orang lain mungkin Jong In sudah menendangnya keluar dari rumah sakit ini.

 Jika itu orang lain mungkin Jong In sudah menendangnya keluar dari rumah sakit ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crazy Stupid Love(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang