Ch 4b

953 97 6
                                    

Happy reading🤍


"Mau es krim." seru Jennie sambil menunjuk tempat penjual es krim.

Jaewon menggeleng pelan lalu mengelus kepala Jennie dengan lembut. Mereka baru saja selesai makan beberapa menit yang lalu dan sekarang sudah dalam perjalanan menuju halte bus.

"Ini sudah malam, kau gampang sakit."

"Tapi--"

"Besok."

Jennie hanya bisa mengangguk pelan, benar apa yang di katakan Jaewon, Jennie memang gampang sakit.

Jennie pun segera menggandeng lengan Jaewon, keduanya hampir sampai di halte bus tapi Sebuah mobil sport berhenti di depan mereka. Jennie sangat mengenal siapa pemilik mobil itu.

Keduanya berhenti melangkah saat Taehyung keluar dari mobilnya lalu berjalan kearah mereka,ah, lebih tepatnya kearah Jennie. Tatapan Taehyung seperti biasa tapi aura dingin yang di sekitarnya begitu mendominasi.

Cup!

Jennie nge-blank saat Taehyung tiba-tiba saja mencium bibirnya, lebih tepatnya saat ini Taehyung sedang melumat bibirnya dengan gerakan lembut dan pelan.

Jaewon melepaskan tangan Jennie lalu mundur beberapa langkah. Jaewon memperhatikan bagaimana lidah Taehyung bermain di permukaan bibir Jennie.

Taehyung berhenti melumat bibir Jennie, dia tersenyum melihat raut wajah Jennie. Tangannya terangkat untuk menghapus sisa ludahnya di bibir Jennie, setelah itu Taehyung membawa Jennie kedalam pelukannya.

Taehyung menatap Jaewon dengan tatapan tajam lalu dia menyeringai. Memikirkan Jaewon menyentuh Jennie nya membuat darah Taehyung mendidih, dia ingin sekali memotong tangan Jaewon.

"Ayo pulang, sayang."

Taehyung menggenggam tangan Jennie dengan lembut, dia sebisa mungkin menahan amarah dan rasa cemburunya. Taehyung tidak ingin menyakiti Jennie, tidak seorang pun yang berhak menyakiti Jennie nya.

"Tapi Jaewon?"

Jennie bermaksud menoleh untuk melihat Jaewon tapi Taehyung langsung menahan kepalanya.

"Kau bisa pulang sendiri kan? " tanya Taehyung sambil menatap Jaewon.

"Iya sunbae." jawab Jaewon.

"Baiklah begitu, tunggu sebentar ada yang ingin kuberikan padamu." Taehyung berlari ke mobilnya lalu mengambil kantung kecil yang entah apa isinya. "Anggap.saja hadiah kecil ku karena kau sudah mengajak kekasihku jalan-jalan."

Jaewon menerima pemberian Taehyung. "Terimakasih sunbae."

"Kami pergi dulu, semoga kau tiba dengan selamat sampai dirumahmu. "

Taehyung langsung meletakkan tangannya di pinggang Jennie. Lalu mereka berdua berjalan menuju mobil Taehyung. Sebenarnya Jennie ingin berpamitan pada Jaewon tapi karena merasa Taehyung sedang marah, akhirnya Jennie mengurungkan niatnya. Dia bisa meminta maaf pada Jaewon nanti.

Sementara itu Jaewon segera melihat apa yang baru Taehyung berikan padanya. Dia menutup mulutnya karena terlalu terkejut melihat isinya.

"Sialan! Ini penghinaan." batin Jaewon.

Dia mengambil kertas kecil yang ada di dalamnya lalu segera membaca tulisannya.

Terimakasih sudah membelikan Jennie ku makanan.
Aku memberikan uang 10 juta won ini sebagai gantinya.Aku masih sanggup membeli makanan apapun yang kekasihku inginkan, jadi lebih baik simpan uangmu.

Crazy Stupid Love(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang