Ch 3b

1.1K 90 12
                                    

Happy reading🤍



—Jennie pov—        
    
 
Setelah semalam aku tidak bisa tidur nyenyak karena mengingat betapa lembutnya Taehyung oppa memperlakukan ku, pagi ini bahkan lebih parah. Dia mengantar ku ke kampus, karena kaki ku terluka dia menawarkan diri untuk menggendong ku sampai ke kedalam kelasku. Aku jelas menolak, luka di kakiku hanya kecil dan aku tidak cacat tapi kata Taehyung oppa luka ku bisa infeksi jika aku tetap memaksa untuk berjalan. Aku tau dia memang calon dokter, tapi bukankah ini sedikit berlebihan?

“Ayo.”

Aku memasang wajah memelas agar Taehyung oppa berubah pikiran dan tidak jadi menggendong ku.Ayolah,apa yang akan dikatakan orang-orang jika aku digendong oleh anak dari pemilik universitas ini.

“Mau pulang atau di gendong?”

“Di gendong.”

Aku tidak punya pilihan lain, dari pada dia mengantar ku pulang dan aku ketinggalan pelajaran lebih baik aku di gendong saja.

Taehyung oppa menggendong ku ala Bridal style, aku menyembunyikan wajahku di dadanya. Aku malu, sangat malu Karena saat ini kami menjadi pusat perhatian.

Sepertinya Taehyung oppa akan kelelahan karena kelas ku ada di lantai tiga dan aku ingatkan universitas ini tidak memiliki lift.

Setelah sampai di dalam kelas, Taehyung oppa di mendudukkan diriku di bangku kosong yang ada di dalam kelas. Jangan lupakan tatapan orang-orang yang ada di kelas, mereka menatapku dengan tatapan iri dan ada juga yang menatap ku dengan tatapan marah. Sepertinya mereka adalah penggemar Taehyung oppa.      
  
“Saat istirahat nanti jangan pergi ke kantin dulu, oppa akan datang dan kita makan bersama.”

“Iya.”

“Jangan nakal.”

Cup!

Aku membulatkan mataku saat Taehyung oppa tiba-tiba saja mencium ku. Ini di dalam kelas dan di saksikan banyak orang.

“Jangan terkejut seperti itu, kita akan sering melakukan nya.”

“Hah?”

Taehyung oppa hanya tersenyum lalu mengelus kepalaku. “Belajar yang rajin sayang.”

Aku hanya bisa terdiam dengan wajah memerah, aku langsung menyembunyikan wajahku dengan telapak tangan ku. Sepertinya aku sudah jatuh cinta pada Taehyung oppa, perempuan mana yang tidak jatuh cinta di perlakukan dengan lembut dan romantis seperti tadi?

  

   Taehyung menepati ucapannya pagi tadi dan sekarang dia sedang berjalan menuju kantin di fakultas nya dengan Jennie yang ada di gendongannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  
Taehyung menepati ucapannya pagi tadi dan sekarang dia sedang berjalan menuju kantin di fakultas nya dengan Jennie yang ada di gendongannya. Taehyung bahkan tidak perduli tatapan mahasiswa dan mahasiswi lain.

Jennie tadi sudah menolak dan ingin berjalan saja karena luka di kakinya sudah baik-baik saja tapi Taehyung tetaplah Taehyung, dia tetap memaksa dengan alasan tidak ingin luka di kaki Jennie infeksi.

Crazy Stupid Love(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang