Perkenalkan namaku Arsellina Nugroho biasa di panggil acel. Merupakan anak dari pasangan Zikri Nugroho dan Keana Wijaya. Aku merupakan anak dari pasangan Zikri Nugroho dan Keana Wijaya. Mereka memiliki dua buah hati, aku dan abangku. Alzheimer Nugroho a.k Bang Al. Dia memang sangat berisik ketika di rumah, berbanding terbalik ketika di luar. Dia akan seperti ikan di dalam freezer.
Makanan dan minuman kesukaan ku yaitu tidak ada,karena aku suka apapun asal bisa dimakan dan halal pastinya,enakkan? tidak perlu repot untuk memilih makanan dan minuman. Aku merupakan siswi kelas 11 di SMA Manula 2 Jakarta. Aku memiliki dua orang sahabat yang bersekolah sama denganku. Khansa Wicaksana a.k Khansa yang merupakan teman sekelas ku sekaligus sahabat kecilku dan Lizana Agustin a.k Nana dia berbeda kelas dengan kami berdua.
Kalian percaya tentang jatuh cinta pada pandangan pertama?kalo aku sih iya,karena aku yang mengalami nya sendiri. Kalo kata bundaku sudah seperti judul lagu saja hehe. Arsya Putra Dirgantara a.k Aca (suutss.... Ini hanya panggilan dari ku saja hehe...). Yaps kalian benar aku menjatuhkan pandangan ku padanya. Awal aku bertemu dengan nya yaitu pada saat rapat perwakilan kelas,dia merupakan ketua kelas 12 MIPA 3,iya dia kakak kelasku. Adek kelas yang tiba-tiba suka kakak kelasnya cuman dalam sekali pandang?What??? seriously???. Itu yang ada di dalam otakku saat itu.
____________________________________________________________________________
"Alasan kamu suka saya?"
"kamu ga akan bisa"
"Urusannya dengan saya?"
"Dengan imbalan saya akan menjawab semua pertanyaan kamu"
"Saya bingung "
"Acelll???"
"Jangan kemana-mana please!"
"Aku risih,dasar pengganggu "
"Maaf..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsel
Short StoryArsellina Nugroho menjatuhkan hatinya pada sosok pria yang memiliki nama Arsya Putra Dirgantara