1. pertemuan..

2.1K 76 19
                                    

HALO READER AUTHOR KANGGEN! OH YA BOOK SEBELUMNYA KAN AUTHOR SURUH PILIH TUH YANG 1 ATAU 2 , ITU GAJADI HEHEHE MAAF... HARI UP NYA SAMA KAYAK HARI UP BOOK SEBELUM NYA~.. 

Alpha

kazuha , xiao , childe , heizou , Yae miko , ningguang , ayaka , yanfei , fichl , chongyun , Al haitama ,  Raiden shogun , tighnari .

omega

scaramouche , venti , Aether , lumine , kaveh , mona , hu tau , xinqiu , beidou , Raiden ei , zhongli , cyno , Nahida , Raiden makoto.

maaf kalo ada perkataan kasar , gaje , gak nyambung. .ok langsung mulai saja!.

                     

                                                               selamat membaca



di pagi hari yang indah~ [ kagak indah! ].

ada seorang anak bersurai biru gelap sedang di hukum namanya ''  scaramouche ''. hukumannya adalah..berdiri di lapangan selama jam istirahat..karna kenapa?.. saat tadi ia memasang jebakan untuk sahabatnya malah kena bu faruzan.. jadi di hukum deh~.

scaramouche ;'' anjir....mana panas lagi ''. 

skp jam istirahat..

sahabat scara yang hampir jadi korban adalah '' venti ''. venti selalu dianggap cewe karna imut pendek kayak scara... tapi aslinya.......  [ taulah kalian depan-depan nya... berbata.... ;v ]. bersurai hitam [ maybe.. ]... di kuncir dan ujung rambutnya warna cyan to biru mudah ...

venti ;'' mampos kan karma lu ''.

scaramouche ;'' bomat! ''.

ada salahsatu sahabat dekat scara , venti.. bersurai kuning cerah dan di kuncir...matanya juga kuning...ia omega yaitu..'' Aether ''.

Aether ;'' hey kalian berdua dari kemaren berantem trus...''.

venti ;'' ini scara yang bikin emosi! ''. pipi venti tembem dan sedikit ada merona..

scaramouche ;'' utututut pacarnya xiao~  marah nic~ ''.

venti ;'' ARGH! DASAR KAU !''

Aether menatap mereka berdua denggan bosan..

Aether menarik tanggan venti..

Aether ;'' aku ama venti pergi dulu ya , bye''.

scaramouche ;'' bye ''.


venti menatap scara dan mengasih jari tenggah. scara pun kasih jari tenggah juga..mereka berdua pun pergi...

di sisi lain..

di kantor seorang gadis kecil imut mengemas kan tetapi.. sopan.. mata warna hijau..rambut putih hijau.. dia sanggat di hormati di sumeru dan sekolah ini walaupun tubuh ia kecil... tetapi ia archon .. dan ia omega   .. bernama '' Nahida ''. ia juga merawat scara.. dan Nahida telah mengap scara itu anak nya sendiri.. [ dua ibu coy! ]... 

ia sedang mengobrol denggan ibu kandung scara.. rambut warna unggu setenggah di kuncir..termasuk archon juga... ia omega..bernama '' Raiden ei ''.

Nahida ;'' humm.. bagaimana ? ''.

Raiden ei ;'' saya tidak tau.. kalo di titip kan ke childe... tapi childe sudah punya...''.

Nahida ;'' hmm...apakah anak itu bisa menjaga scara? ''. tanya Nahida.

Raiden ei ;'' tadi saya sudah bertanya sih... kayanya ''. saya bisa bu ei ''. ''. ucap ei.

My senior  [ kazuscara ] [ omegaverse ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang