8. apa yang kau inggin kan!..

936 33 10
                                    

OK KITA LANGSUNG SAJA!.

                                                             selamat membaca

TAP 

TAP 

TAP

hari ini ..hari libur sekolah sampai 2 minggu...dan scara sudah kembali ke rumahnya..di pagi hari..jam 6 ; 48. scara sedang jalan jalan...

'' hoammm...ah...dasar ibu sialan!! '' gumam scara kesal...

'' apa lagi masih ngantuk!...ck! '' lanjut scara..

PLAK

'' kak...kita di suruh lari pagi '' ucap shogun sambil menampar scara..

'' iya iya....'' scara dan shogun melanjut kan lari paginya...

. skip selesai lari pagi..

scara dan shogun sudah sampai ke rumah...mereka berdua melihat bibi tercinta mereka berdua..

'' scara shogun , ayo mandi ~ badan kalian sudah penuh keringat '' ucap makoto dan di '' iya '' kan oleh mereka berdua..

'' aku dulu yang mandi '' ucap scara.

''dih..yang lebih tua ngalah ya! '' ucap shogun..

'' gak mau! ... siapa cepat dia yang pertama! '' teriak scara dan langsung pergi ke toilet..shogun hanya bisa senyum kesal..setelah beberapa menit mandi scara keluar dari toilet dan mencibir ke arah shogun..shogun mengasih jari tenggah ke arah scara..scara pun membalas juga.. di sisi lain..seorang wanita sedang terkekeh melihat tingkah ke ponakan nya yang tak pernah akur....

. di sore hari..

'' scara mau jalan jalan keluar...mungkin scara pulangnya jam 7 '' ucap scara kepada ei.

'' baiklah , hati hati ya anaku sayang.. '' ucap ei sambil mengecup kening scara..

'' aku bukan anak kecil lagi  눈_눈 '' ucap scara yang kesal denggan ibu nya..sementara ei hanya terkekeh.

scara pun keluar dari rumah untuk jalan jalan...dan ia bertemu denggan kazuha...scara hanya menatap kazuha denggan malas sementara kazuha tersenyum karna bertemu denggan scaraa...scara tidak menyapa kazuha dan pergi melewati diriya...

'' l-loh...'' kazuha heran denggan sikap kakak kelasnya ini..dan kazuha mengikuti scara diam diam tetapi ke beradan nya di ketahui..

'' gw tau kalo lu ngikutin gw '' ucap scara tidak membalik kan badanya..

'' y-yah...ketahuan ''

'' apa mau lu '' tanya  scara masih tidak menatap kazuha..

'' inggin bersama kakak~ '' ucap kazuha sambil tersenyum.

'' oh '' scara hanya membalas denggan kata kata ' oh ' dan langsung melanjut kan jalanya sementara kazuha hanya bisa mematung sedih...dia mengikuti scara dan kehilangan jejak nya...astaga...ternyata scara bersembunyi di gang....kazuha melihat scara yang sedang berjalan di gang..

'' kak scara ! '' teriak kazuha dan langsung menuju scara..

'' hah...sialan...'' gumam scara..

saat kazuha mengedip kan matanya orang yang ia panggil tidak ada di depan sana...lah...tadi ada..

'' ehh ta-tadi ada kak scara...gak aku gak salah liat tadi '' batin kazuha...dan kazuha mencari scara..sementara scara..

.

.

.

.

.

My senior  [ kazuscara ] [ omegaverse ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang