NYENGIR LAH KALIAN ;'> , YANG GAK MAU LIHAT CHAPTER INI YASUDAH TIDAK AFA AFA TINGGAL LIHAT CHAPTER SELANJUT NYA...BAGI YANG MAU SILAHKAN LIHAT...
selamat membaca --------------------------------------------18+ ----------------------------------------------------
kazuha berdiri dan mengunci pintu kamarnya..dan melihat scara yang terdiam saja..kazuha tersenyum dan mendekat ke arah scara..
'' anjir anjir anjir anjir anjir AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TOLONG GW WAHAI ARCHON! '' batin scara.
kazuha melumuti bibit pingk milik scara..
tanggang scara memegang pundak kazuha....
'' mmnghh...kazu...nghhh!! '' scara mendorong kazuha sekuat tenag tapi...apa dayanya scara sudah kelelahan karna kehabisan napas....syukurla kazuha masih ada rasa kasihan...kalotidak udah pingsan tuh scara...
kazuha membuka baju scara dan celana nya...dan melempar ke sembarang arah...kazuha pun membuat tanda di .. leher , badan , paha ....kazuha menjilat leher scara ....
'' mnghhh.....ARGH! '' scara sanggat terkejut ketika ada sesuatu yang masuk kedalam hole/ lubang scara....dan 3 jari !?...dan mengobrak abrik lubang scara...
'' kazu...sakithh! HENTIKANHHH! '' desahan scara tercampur rasa sakit...kazuha keluarkan kedua jarinya...scara akhirnya bisa bernapas legah tapi..ini belum berakhir scara..kazuha membuka celananya dan melemparkan...scara melihat pen*s kazuha sanggat ....besar...
'' bisa masuk kah...'' batin scara.
kazuha membisik ke arah scara..
'' cakar saja pungung ku ya sayang '' ucap kazuha dan di angungi oleh scara yang merona..
kazuha memasuk kan miliknya ke dalam lubang scara denggan sekali hentakan..
'' hah~ lubang mu sangat sempit ya ~ '' ucap kazuha..ARGH scara inggin sekali menutup kedua telingganya ini !..kazuha sekali hentakan membuat scara merasa nikmat tetapi kerasa sakit..
'' akh...kazu...pelanhh pelanh! '' ucap scara...dan di bikin kagetnya lagi...pen*s scara di pegang oleh tanggan kazuha satu lagi...scara mencakar punggung kazuha...kazuha tersenyum dan membisik ke telingga scara..
'' apakah kamu menikmatinya~ ''
scara inggin sekali menampar kazuha tapi apa daya nya scara sedang di beginikan..
'' udah! gw udah capek...hah! '' ucap scara.
'' aku masih belum puas loh~ ''
'' ARGH GW MAU TENDANG NIH ORANG TAPI GW GAADA TENAGA!!! ''
'' AH! '' scara sanggat kaget ketika pen*s nya di kulum oleh kazuha.
'' kaz..ahh...keluarkanhh~...'' desahan scara berubah menjadi desahan kenikmatan
kazuha memaju mundurkan , mengulum , menjilat..pen*s scara..
'' mnghh~..kazu~...lepashh~ '' ucap scara sambil mendesah...kazuha merasa kan pen*s scara sudah mengeras dan...scara keluar di dalam...mulut kazuha!?...scara melihat mulut kazuha yang mengembung pasti di dalamnya adalah cairan scara...
'' ih...jijik '' ucap scara yang memandang jijik kazuha.
kazuha menelan cairan tersebut dan tersenyum ...orang apa yang mau menelan cairan tersebut itu sanggat menjijik kan!...
KAMU SEDANG MEMBACA
My senior [ kazuscara ] [ omegaverse ]
Teen Fictionseorang adik kelas yang jatuh cinta kepada kakak kelas nya....tetapi kakak kelas nya lebih pendek daripada ia...pft..kakak kelas nya sanggat imut , pendek , kalo marah mengemas kan dan ia...omega.... dan adik kelasnya harus menjaga kakak kelas nya...