3.cemburu...

708 36 5
                                    

LANGSUNG SAJA!.

                                                                        selamat mambaca

di pagi hari yang cerah tepat pada hari minggu [ hari yang di sukai para umat manusia ;v ].

'' AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ''. dan di bikin berisik di pagi hari ini.. di rumah keluarga ei... di kamar scara..

scaramouche ;'' LU NGAGETIN GW ANJENG! TIBA-TIBA ADA DI SEBELAH GW ''. teriak scara yang masih kaget... seinggat dia..dia..kazuha tidak menginap di rumah scara...

kazuha ;'' kak...aku cuma....mau jaga kakak karna tadi..ibu scara nelfon kazuha ''ucap kazuha.

scaramouche ;'' anjir! gak ngomong-ngomong kalo ada urusan! ''. batin scara..

kalo ei ada urusan yang pasti makoto dan yae ikut juga...+ ini hari libur sekolah...yang pasti shogun menginap di rumah sahabatnya..

kazuha ;''....''.

scaramouche ;'' ck!..''.

kazuha ;'' gak bilang makasih kak? kakak gak bertanya gitu siapa yang bawa kakak kerumah? ''.ucap kazuha.

scara menatap kazuha denggan tajam.

scaramouche ;'' siap yang bawa gw kerumah saat tadi malam ''. ucap scara.

kazuha ;'' aku ''.

scaramouche ;'' makasih ''.

kazuha ;'' sama-sama~ ''.

scara pun segera ke kamar mandi...skp selesai mandi dan sudah selesai makan...dan scara pun kembali ke kamar nya dan rebahan.

kazuha ;''kak...kakak nilai ujian dapat brapa? ''.

scaramouche ;'' di atas 80 semua ''. ucap scara tetapi nada nya seperti sombong.

kazuha ;'' eh~ serius kak? ''. ucap kazuha denggan curiga.

scaramouche ;'' serius ''.

kazuha melihat ada kertas di meja belajar scara..dan kazuha menggambil kertas itu..ternyata dan ternyata..ITU KERTAS UJIAN ULANGGAN SCARA!.. nilainya..

kazuha menahan tawanya..

scara melihat kazuha..dan matanya membulat..

scaramouche ;'' anjir! ''.

kazuha ;''ahahaha! kak! kata kakak nilai di atas 80.. tapi ini pft..di bawah 80! ''. ucap kazuha sambil menahan tawanya.

scara  berdiri dari kasur nya dan...

scaramouche ;'' SINI LU! ''.

kazuha kabur dan scara mengejar kazuha..

kazuha ;'' KYAAAAAA MAAF KAK! ''. teriak kazuha.

scaramouche ;'' GAADA! ''.

'' KYAAAAAAAAAAAAAAA ''.

                                           di malam hari nya

scara sedang tidru nyenyak sementara adik kelas nya punggungn dan kepalanya sakit..

FLASHBACK

kazuha ;'' KYAAAAAAAAAAA ''.

DUAK

BRAK

scara menendang  punggung kazuha sampe kena tembok...

kazuha ;'' x.x ''.

scaramouche ;'' mampos! ''.

scara menggambil kertas ulanggan nya dan menaro kembali kertas ujian nya lagi dan membiarkan kazuha yang kesakitan di lantai + pingsan..

My senior  [ kazuscara ] [ omegaverse ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang