2. menjaga...

843 46 6
                                    

OK LANGSUNG MULAI SAJA!.

                                                                              selamat membaca

di sekolah....jam istirahat..

aku sedang bersama adik kelas ku.. dia selalu menjaga ku..


scaramouche ;''  lu udah tau belum status lu ''.

kazuha ;''..... belum ''.

scara hanya bisa hela napas.

kazuha ;'' ummm.. ngomong ngomong kok kak scara lebih pendek dari pada aku ''. senyum kazuha. senyuman mengejek.

scaramouche ;'' ...... ARGHH! LAMA-LAMA GW PUKUL LU! ''. batin scara.

scaramouche ;'' janggan pernah menggambil topik pembicaraan itu! ''. kesal scara .

kazuha ;'' baik~ ''.

scaramouche ;'' huh! ''.

kazuha ;'' mau nanya kak .. kak scara suka siapa? ''.

scaramouche ;''.....suka....''.

kazuha ;'' ;>? ''.

scaramouche ;'' suka lu ''.

kazuha ;'' wah! beneran kak?''. senyum kazuha.

scaramouche ;'' MIMPI! ''.ketus scara.

kazuha ;'' apa yang sakit tapi tak berdarah? ''. batin kazuha yang sudah tersedih-sedih.

scaramouche ;'' gw gak suka sama siapa-siapa! ''.

kazuha ;'' ohh ''.

scaramouche ;'' nanti sore gw mau ketemuan ama sahabat gw dan ELU!..''. omonggan terakhir '' elu ''.. itu sedikit di naikkan..

kazuha ;''..''.

scaramouche ;'' janggan ganggu gw ''.

kazuha ;'' emang kak scara mau ketemuan ama siapa selain kak venti dan Aether ''.ucap kazuha.

venti , scara , xiao , childe itu kelas 11 B.

sedangkan ... kazuha , Aether , heizou kelas 10 B.

walaupun venti dan scara kakak kelas nya Aether tetapi Aether tidak memanggil denggan sebutan '' kak ''.

scaramouche ;'' ada deh~ ''. 

kazuha ;'' kakak pasti mau ketemuan sama orang yang kakak suka ''. senyum cemburu kazuha.

mungka scara merona sanggat jelas di pipi nya.

kazuha ;'' ....bye kak ''.

scaramouche ;'' b-bye...''.

kazuha pun pergi.

di tempat kazuha...ia bertemu denggan sahabat nya... 

bersurai merah tua dan sedikit warna hitam.. ia si detektif terkenal Inazuma dan ia pacarnya Aether + ia Alpha.... bernama!!.

'' heizou ''..

dan satu lagi... ia adeptus..+ anak kesayangan zhongli ..dan Alpha + pacarnya venti..ia bernama '' xiao ''...

heizou ;'' wah.. zuha kok cemberut sih?.. biasanya senyum gajelas ''. ejek heizou.

kazuha menatap heizou denggan tajam.

heizou ;'' ehheheh... x-xiao.. hari ini sanggat indah ya ''. canggung heizou.

xiao ;'' hari ini tidak indah ''. xiao seperti biasa cool.

My senior  [ kazuscara ] [ omegaverse ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang