+82***
Apa kau sudah tidur?Hoseok
Siapa ini?+82***
Kita baru saja bertemu tapi kau sudah melupakanku?
Kau sangat jahat 😭Hoseok
Apa kau fikir aku punya kelebihan Indra hingga tau kalau ini nonermu?!+82***
Hahaha , kau lucu sekali
Simpan nomerku
'Kim Taehyung yang tampan 'Hoseok
PD sekali, jangan mengirimiku foto !!- Save nomor -
Tae
: *
Agar kau terus mengingat wajah tampan iniApa yang sedang kau lakukan?
Hoseok
BelajarTae
Di manak kau kuliah ?Hoseok
SKKUTae
Benarkah, aku juga kuliah di sana, aku mengambil jurusan bisnis
Bagaimana denganmu?Hoseok
Kenapa kau sangat ingin tau, aku mau tidur, berhenti mengirimiku pesan!!Tae
Baiklah, bagaimana kalau besok kita berangkat bersama.Hoseok tidak membalasnya,bagaimana bisa dia satu kampus dengan anak menyebalkan itu, badannya terasa remuk, dia merebahkan tubuh rampingnya di atas kasur kecil itu.
↻↻↻
Hubungan mereka semakin hari semakin dekat, Tae sering menghabisakn waktu bersama Hoseok, tentu saja atas paksaan dari Tae.
❦
❦
❦Laptop usang itu tak kunjung mau menampakkan cahayanya , sang pemilik terlihat kacau, dia sangat frustasi, tugas kuliahnya belum selesai dan besok pagi harus di kumpulkan, dia tidak mau nilainya turun dan berdampak pada beasiswanya.
Hoseok melangkahkan kakinya keluar dari ruangan sempit itu, menelusuri jalan yang sudah cukup sepi karna waktu menunjukkan pukul 11 malam, memasuki sebuah warnet yang hanya ada dua orang pengunjung sedang bermain game.
1 jam kemudian
Di rasa sudah selesai, dia keluar dari warnet dan tidak sengaja menabrak seseorang.
"Owch maafkan aku" menunduk hormat meminta maaf karena menabrak orang itu"Seokie ?"
"Kau ? Heeiiss, ku fikir siapa"
"Ikut aku"
"Bisakah kau tidak menarik lenganku?, Itu sakit bodoh"
"Hahaha maafkan aku,,, ayo kita duduk di sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
choice
General Fictionketika kamu mempunyai 2 pilihan antara mengorbankan perasaamu atau mengorbankan perasaan saudaramu. mana yang akan kamu pilih ?