taehyung kembali lagi kerumah jungkook pada pagi harinya.
namun lagi-lagi bukan yoongi yang menemuinya tapi jungkook.
"apa lagi?"
"aku sudah berkata akan kembali kemarin. jadi, apa bisa aku bertemu istrimu?"
"sebenarnya siapa kau?"
taehyung menangkap sikap dingin dari jungkook. berbeda dengan kemarin yang terlihat ramah.
"aku kim taehyung"
ah, apakah mungkin ini yang dimaksud tuan muda kim?
"istriku sedang pergi"
"sepagi ini?"
"ya"
"kemana?"
"ke kota, dia pulang menemui orang tuanya"
"kau berbohong"
tatapan jungkook semakin dingin. ia muak dengan segala pembahasan yoongi.
mendengar namanya saja membuat dirinya begitu marah.
"pergilah"
jungkook menutup pintu dengan keras. ia sudah muak dan tidak ingin lagi berurusan dengan apapun yang menyangkut soal yoongi.
***
disisi lain yeonhwa bergegas pergi dengan mobilnya. ia mendapatkan informasi jika yoongi sudah meninggalkan rumah suaminya.
informasi mengatakan jika yoongi sekarang ini berada salah satu rumah di pinggiran desa.
yoongi tidak kembali ke rumah choi, tidak memungkinkan jik ia kembali.
tuan choi memberitahunya jika taun kim sudah mulai bergerak mencarinya. dan kembali ke kota bukanlah putusan yang baik. ia sama saja mengumpankan dirinya pada tuan kim.
pintu rumah yoongi diketuk. seseorang datang.
yoongi tak lantas membuka.
tak ada siapapun yang tau rumah ini berpenghuni. lagipula rumah ini begitu jauh dari pemukiman dan tak ada seorangpun yang tau.
jadi siapa yang mengetuk pintu.
mata yoongi terbelalak. mungkinkah taun kim sudah menemukannya.
yoongi mengintip dari lubang kayu. tampak seorang perempuan bersama seorang pria berdiri di depan pintu rumahnya.
ia tidak mengenal kedua orang itu, ia juga belum pernah bertemu dengan orang-orang itu.
yang ia tau, tuan kim pun tidak punya anak buah seperti mereka.
selama 10 tahun ia sudah hafal siapa saja yang bekerja pada tuan kim. dan kedua orang itu bukanlah termasuk dari salah satu bawahan tuan kim.
yoongi memutuskan untuk membuka pintunya. rasa penasaranya mengalahkan rasa takutnya.
'setidaknya aku sudah berusaha untuk bertahan'
cklek...
"ada yang bisa kubantu?"
yeonhwa, wanita yang mengetuk pintu tadi terdiam. ia melihat adiknya sudah dalam versi pria.
adiknya sudah memotong rambut panjangnya.
"bisakah kita mengobrol?"
yoongi tampak bingung tapi ia mengiyakan ajakan wanita di depannya.
kemudian, yoongi mempersilakan kedua orang itu untuk masuk kedalam rumah.