03. Meet w/him again?

24 3 0
                                    


   Hari- hari berlalu begitu cepat tidak berbeda dg tahun sudah berganti,  sekarang  umur resha sudah menginjak yg ke 18 thn dan  sebentar lagi ia akan masuk ke univ pilihan mama.
Gadis itu tumbuh menjadi org yg suka mengurung diri di kamar dan memilih fokus pada komputernya untuk bermain game online daripada sibuk dg buku buku yg membosankan baginya.

  Sekarang adalah hari llibur semester ganjil, ia menghabiskan waktunya dg bermain game dari habis sarapan hingga jam makan siang.


"RESHA!!!! KELUAR KAMAR SEKARANG!! MAKAN SIANG DULU!!!" teriak mama dari dapur yg sdg menyiapkan hidangan tapi tidak ada respon dari resha karena manusia itu yg sibuk dg dunia nya.

"RESHA!!! PUTRI KARESHA!!!" panggil mama sekali lagi, karena tidak menerima respon apapun. Mama berniat untuk menghampiri resha yg berada di kamar..

'ceklek' -mama membuka pintu tanpa izin dan langsung masuk.

"eumm, baguss. anak gadis jam segini kerjanya main game... terus!" gumam mama yg geram dg resha lalu menarik headset gaming yg resha pakai.


"eh, eh?" bingung resha lalu mempause gamenya.

"denger mama panggil?"

"hah? emg mama manggil resha?" -respon resha yg membuat mamanya tambah kesal.

"cepet makan!, sebelum mama rongsokin komputernya!" -kesal mama dan di turuti oleh resha karena dirinya tidak mau jika komputer kesayangan nya harus di buang begitu saja.

.......................



Ruang makan tampak hening karena mama yg masih kesal dan resha yg bersikap tidak peduli.

"sha" -panggil mama yg membuka pembicaraan di antara mereka.

"hm?"

" minggu dpn kak yoan balek, kamu besok ikut mama ke rumah tante vera ya?"

"hah? kaak yoan? tante vera?" -respon resha dg  muka lolanya.

"ck, maksud mama itu bunda. inget gk?"

"inget tapi lupa" jawab resha lalu melanjutkan makannya

"kalo kak yoan?"

"eeeeee, keknya inget tapi gk tau" - acuh resha

"dih gak seru banget sih?"

"yaudah main trampolin aja sono biar seru"

"terserah kamu, yg penting nanti ikut ke rumah  bunda"

"harus?"

"iyalah, udah berapa tahun kamu gk ketemu bunda? gk kangen?"

"gk tau"



............................

Hari pun tiba, hari dimana mama akan mengajak resha ke rumah bunnda lagi setelah sekian lama tidak kesana.


"Resha!!!!! udah siap belom?!" teriak mama dari kamar yg sdg mempoles wajahnya dg sedikit make up.

"bentar lagi!" jawab resha yg sedang memilih baju.

"di buat kerumah org tu harus yg santai jadi pake hoodie aja no problem kan?" gumam resha yg memilih baju dan melihat bajunya lebih banyak hoodie dari pada yg lain.

karma // kim sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang