04.Bokem!

20 2 0
                                    


"itu! kak sean mukulin aku pake bantal!" -adu resha

"lo yg mulai!" -ucap sean yg tidak mau kalah

"udah! kalian sama sama salah! saling minta maaf aja, cepet!" -ucap bunda yg tidak mau ambil pusing.

"gak mau! yg mulai duluan kan esha, dia yg harusnya minta maaf" -ujar sean yg tidak terima.

"kok gue?!"

"kalian tu baru ketemu lagi setelah sekian lama, tapi kok malah berantem... aja. malu sama umur!"

"gue sih masih muda, kalo kak sean udah tua" -ejek resha

"anjir lo!" -umpat sean

"sean mulutnya! kayak gk pernah di sekolahin aja!" -kesal bunda lalu pergi dari kamar sean dan tak lupa menutup pintu.

"haha, kena marah" -resha

"Bokem lo nyet!"

"lo lebih bokem!" -ucap resha lalu menjulurkan lidahnya dan beralih untuk fokus pada gamenya lagi.

"hhh, awas aja lo njing!"

"oke babi" -balas resha dengan santai.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>.


Sekarang keempat insan tsb sdg fokus menyantap hidangan yg di masak oleh bunda dan mama.

"sean" -panggil mama yg memecah keheningan 
Sean langsung menatap lawan bicaranya.


"kamu kapan ke korea lagi?"


"Keknya gk lagi deh, kapan-kpan aja klo sean mau. Sekarang Sean mau jagain Bunda aja" -jawab Sean.

"Mau bantuin tante gk?"

"Eummm, boleh?" -respon sean dengan sedikit berfikir.

''tolong jadi guru privatnya resha, tante tau kamu pinter dalam banyak hal. Jadi tolongin tante ya? kamu tau kan, bentar lagi resha bakal masuk univ? tante pengen dia punya nilai yg bagus di ujian akhir"-mohon mama dg panjang lebar. Resha langsung menghentikan aktivitas makannya dan beralih menatap mama dan sean secara bergantian.

"ma?!"

"shut! kamu kalo ngomong, mama buang itu komputer gamenya!" -ancam mama dengan serius.

"Bisa aja sih, tapi ada syaratnya" -ucap sean dg wajah yg tampak memikirkan sesuatu.


"apa?"

"mama harus terima kalo aku marahin resha atau ngelakuin hal lainnya, tenang aja sean gk bakal main kekerasan kok" Resha langsung menatap sean tajam setelah mendengar penuturan pria tsb.

"Gimana?" -lanjut sean yg ingin mengetahui respon mama..

"Deal, sekalian kamu nganterin dia berangkat dan pulang sekolah. kamu mau? nanti uang bensinnya mama ganti"

"With pleasure" -balas sean dengan senyuman di akhir kalimat lalu beralih menatap resha dg tatapan kemenangan.



......................................


Sesampainya di rumah, resha langsung pergi ke kamar dan merebahkan dirinya di atas kasur.

"ck, cakep sih, tapi.... tadi mukanya pengen gue tonjok. anjing! ngeselin banget tu cowok!" -gumam resha yg merasa kesal.


karma // kim sunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang